Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Juli 2020

Binsar Hutapea | 9 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Juli 2020.

Sam dan Intan di taksi. Sam terus duduk dengan diam di depan. Sementara Intan yang duduk di jok belakang tampak serbasalah dan dia minta maaf pada Samudra. Intan juga sama sekali tak tahu soal ini. 

Sam dan Intan sudah di dalam restoran. Duduk berhadapan. Sam kasih menu ke Intan dan suruh pesan. Sementara dia sendiri pasang headset, lalu sibuk main game pakai HP-nya, cuekin intan.

Ariel tiba di depan restoran. Dia celingukan dan Ariel tercekat melihat Sam dan Intan duduk berhadapan di sebuah restoran mewah.

Cinta baru saja tiba di rumah. Masih heran dengan sikap Novi. Dia lihat ada telepon dari Ariel. Cinta tercekat. "Samudra lagi bareng kamu? Gue mau bicara sebentar," kata Ariel.  Cinta mengernyit heran.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Juli 2020.

Sebuah ojek berhenti dekat tempat Ariel. Cinta turun dan hampiri Ariel. Dia tanya ada apa. Ariel tercekat tatap Cinta. Serbasalah. Apa dia tega kasih tahu ini pada Cinta?

Novi di rumah. Masih kesal pada Cinta yang ikut campur. Rusdi berusaha tenangkan tapi Novi marah, "mending papa urus anak haram aja terus tutup mulut." Rusdi lalu pergi.
Intan melangkah memasuki rumah. Wening dan Feri yang menunggu langsung berdiri dan tanya dengan penasaran, "gimana dinnernya tadi intan?" Intan serbasalah. "Eee ya begitu bu," katanya. 

Vina di rumah, tiba-tiba kepingin nasi hijau lagi tapi enggak ada. Mana Ariel juga pergi enggak tahu ke mana. Vina yang kesal telepon Doni.

Samudra meluncur di dalam mobilnya, sambil lihat jam tangan. Tadi Cinta blang mau lihat bintang jatuh. "Meteornya jam berapa ya? masih keburu enggak ya?" kata Samudra lalu mengebut.

Thalia di rumahnya, ruang tamu, berkaca kaca. Pintu rumah dibiarkan terbuka. Thalia berpikir, sudah berhari-hari tapi enggak ada kabar dari Andra. Mungkin Andra betul-betul enggak peduli?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 9 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait