Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020

Binsar Hutapea | 10 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020.

Lila lari hampiri Cinta dan goncang tubuhnya dengan cemas. Lila lalu teriak-teriak minta pertolongan. Beberapa orang menolong. Angkat-angkat tubuh Cinta dan bawa masuk ke taksi.

Wening di taksi masih kesal sekali pada Cinta. Malah perutnya tiba-tiba sakit dan dari kakinya mengalir darah. Wening jadi panik. Feri masih di taman, cemas. Apa Lila sudah menemui Wening dan bongkar semua tentang Intan? Gawat, Wening bisa marah besar kalau tahu aku berusaha melindungi putri Lila..

Samudra masih di kontrakan barunya. Tapi HP-nya malah bunyi. Teryata Feri yang telepon, kasih tahu kalau mama pendarahan, sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Kemudian minta Sam segera datang. Sam tercekat.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020.

Laras dan Panjul melangkah keluar dari rumah. Bawa koper, mau masukkan ke mobil. Novan muncul dan syok. Tanya mereka mau ke mana. laras bilang ada proyek di luar kota.
Novan larang Laras pergi. Tapi Laras bilang enggak bisa ini proyek besar. Duitnya gede. Novan suruh Laras berpikir. Ke luar kota, berdua sama Panjul, bagimana kalau Laras diapa-apakan?

Ariel di ruko franchise. Telepon Intan, tanya apa Intan sudah bicara dengan Pak Feri? Barusan Ariel sudah hubungi temannya dan sudah dapat kontrakan buat Intan.
Vina di rumah, lagi mengulek cabai pedas. "Mau gue cocolin ke mulutnya Intan, buat pelajaran karena udah berani godain ariel." katanya. Vina lalu bawa cabai itu
keluar rumah.

Di koridor rumah sakit, Feri lari sambil menelepon Wening. Tanya Wening di mana. Wening bilang dia di IGD, suruh Feri langsung susul ke sana. Feri berlari-lari.Sementara, Lila lari-lari di samping brankar cinta yang masih pingsan. Di belakang, Feri menuju IGD  juga. Tapi tak saling lihat dengan Feri.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 10 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait