Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020

Binsar Hutapea Senin, 13 Juli 2020 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020.

Lila tatap semuanya. Dia lega akhirnya semua berakhir baik. Biarpun sekarang dia jadi terpaksa membohongi semua orang seperti ini,  tapi mau bagaimana lagi jika harus seperti ini?

Sementara itu, di dalam kontrakan, Sam masih peluk Cinta. Tampak di pelukan Sam wajah bahagia Cinta diam-diam berubah jadi sedih lagi. Jadi ternyata putri Bu Lila adalah Intan?

Lila masih di depan. Dia tercekat lihat Cinta melangkah dekati dia. Lila akhirnya bilang, semuanya sudah selesai. Jadi dia pamit dulu. Lila mau pergi. Tapi Cinta bilang tunggu. Cinta lalu peluk Lila erat banget.

Ariel dan Intan melangkah di jalanan. Intan tanya ke Ariel dengan bingung, sebenarnya tadi itu apa yang terjadi. Kenapa Cinta dan Ariel bisa tiba-tiba ada di kontrakan Samudra?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020.

Wening melangkah masuk rumah dengan emosi. Feri tanya, ada apa ini sebenarnya? Kenapa Wening tiba-tiba marah-marah dan berubah pikiran seperti ini? "Berani-beraninya kamu sembunyikan hal seperti ini dari aku Mas?" tanya Wening. 

Ariel dan Intan tiba di depan rumah Feri. Wening dan Feri sudah menunggu di depan rumah dan semua barang Intan juga sudah dikeluarkan. Wening minta Intan segera pergi dari sana.

Sam dan Cinta masih di depan kontrakan Sam. Cinta masih tatap sedih. Sam lalu genggam tangan Cinta dan minta jangan sedih. Harusnya mereka justru bahagia.

Vina di rumah berpikir, demi agar tak dikejar-kejar gagak lagi, dia memutuskan mau jadi istri yang baik. Tapi tetep saja sih kalau suruh mengepel dan mencuci dia ogah.

Taksi Sam dan Cinta berhenti di depan sebuah restoran. Cinta heran kenapa  berhenti di situ. Sam bilang, mereka baru dapat proyek. Plus habis lepas dari masalah besar. Harus dirayakan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 13 Juli 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.