Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020

Binsar Hutapea | 15 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020.

Lila dan Intan ketemu Ariel di jalan. Ariel kaget lihat Intan yang luka-luka. Lila cerita Intan luka karena bantu selamatkan Langit tadi. Ariel refleks langsung cek  Intan dengan cemas.

Mobil Doni berhenti di depan rumah Vina. Vina mau turun dan minta Doni pulang saja. Dia enggak mau sampai Mama lihat Doni, nanti Mama bisa mengamuk-ngamuk.

Novi buka pintu dan dia kaget lihat Vina yang menangis-nangis sambil mengadu soal kukunya yang patah. Pokoknya dia enggak mau lagi tinggal di rumah Papa Angga. Malah saat itu Rusdi dan Andra pulang sambil bawa Langit dan konfrontir Novi. Tega-teganya Mama sewakan Langit ke pengemis? Novi malah balas mengamuk karena Langit diambil sebelum waktunya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020.

Sam sudah di rumah Cinta. Sedang obati luka-luka Cinta karena jatuh dari jembatan tadi. Cinta malah melamun. "Bu lila sedang apa sekarang? Apa sedang obati luka-luka Intan?"

Cinta masih duduk merenung dengan sedih. Tiba-tiba ada ketukan di pintu. Cinta heran siapa lagi. Cinta ke pintu buka dan dia kaget lihat ternyata Samudra berdiri di depan pintu. tapi mukanya pakai topeng wajah Lila.

Novan ke rumah mantri. Malah dia lihat manajer dan Renata lagi bicara dengan  mantri di depan rumah. Manajer kasih cek ke mantri. Lalu manajer dan Renata pergi dari sana. Novan curiga.

Sam tiba di rumah. Masuk kamar. Saat itu Feri melangkah masuk dan kasih Sam brosur pernikahan. Suruh Sam dan Cinta pilih-pilih, pesta ini adalah kado dari papa. Sam menolak.

Esoknya Cinta ke rumah Rusdi. Cinta bersama Samudra. Rusdi haru dan langsung peluk Cinta erat banget. Senang. lalu ajak makan. Kebetulan mereka semua lagi mau sarapan. Cinta kaget lihat ada Vina juga di sana. Semua makan bersama dengan akrab. Di sini Samudra malah bilang, sebetulnya mereka datang karena ada yang perlu dibicarakan. Sam ambil tangan Cinta dan bilang,"saya sudah melamar Cinta dan Cinta sudah setuju."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait