Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020

Binsar Hutapea Rabu, 15 Juli 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020.

Arsa mengetuk pintu kamar Luna. Di dalam, Luna tersenyum senang lalu merapikan dirinya dan bergegas membuka pintu sambil tersenyum manis. Melihat Arsa datang, Luna tampak lega sekali.

Besoknya, Ryan kembali datang ke rumah Shakila. Tapi baru saja sampai depan pintu, Shakila dan Arsa sudah muncul lebih dulu. Arsa tampak sudah rapi dengan baju kerjanya. Ryan menyapa Shakila dan Arsa.

Dari kejauhan, ternyata Luna sedang melihat ke arah Shakila, Ryan, dan Arsa. Dia malah makin gondok sama Ryan karena dianggap sebagai penghalang setiap rencananya. Luna kesal sekali dengan kondisi itu.

Sementara itu, Dewi terlihat sedang nge-vlog di ruang kerja Angga. Dengan semangat, ia bilang akan membongkar ruang kerja Angga jadi kamar bayi. Satu persatu, Dewi memindahkan barang-barang Angga.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020.

Angga langsung mengingatkan Dewi untuk nggak perlu terlalu buru-buru menyiapkan kamar untuk bayi mereka. Usia kandungan Dewi masih terlalu kecil untuk mempersiapkan itu semua. Tapi Dewi yang sudah antusias.

Di halaman rumah, Shakila tampak sedang bersiap untuk treatment lempar-lemparan bola dengan Ryan. Mereka tampak sudah berdiri berhadap-hadapan. Baru saja akan mulai, tiba-tiba Luna muncul.

Ryan berjalan ke dapur untuk mengambil air. Baru saja selesai minum, tiba-tiba Luna muncul di belakangnya dan langsung konfront ke Ryan. Luna bilang Ryan sengaja bicara seperti tadi karena mau nyindir Luna.

Di rumah Maya, Terlihat Arumi sedang duduk di sofa dan baru saja minum susu dan vitamin ibu hamil. Tak lama kemudian, Maya datang dan langsung duduk di sebelah Arumi. Maya menanyakan keadaan Arumi.

Arumi masuk ke dalam kamarnya sambil berlinang air mata. Ucapan Maya tadi kembali teriangang. Ada benarnya juga kata Maya tadi, kasian juga kalau anaknya nanti lahir tanpa tahu siapa ayahnya.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 15 Juli 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.