Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 24 Juli 2020

Binsar Hutapea | 24 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 24 Juli 2020

Saat itu, Lila lihat Wening dan teman-temannya keluar. Mau pergi. Lila buru-buru mengumpet dan sambil tutupi tulisan kedai soto Lila biar enggak ketahuan Wening. Malah ada 2 tamu hotel lewat. Tamu hotel lihat logo kedai soto Lila dan langsugn bergosip. Tamu bilang,"Kok restoran ini bisa berpartner sama hotel Grand Nusa? Ini kan restoran yang pemiliknya mantan PSK itu."

Cinta pun akhirnya malah keluar dan dekati. Lila sudah kaget lihat Cinta mendekat. Mau cegah. Tapi Cinta enggak bisa dicegah. Cinta malah minta tamu untuk minta maaf atas perkatannya barusan.

Ada satu orang yang videokan. Llila kaget lihat ada yang videokan. Jadi cemas. Gawat kalau sampai video ini viral lagi dan Bu Wening lihat, Cinta bisa bermasalah dengan Samudra.

Samudra cari Cinta tanya sama staf. Dikasih tahu Cinta lagi urus event di grand ballroom. Malah ada satpam yang dengar. Satpam tanya ke Samudra, "cari Mba Cinta ya Mas Samudra?"

Sam dan satpam sudah di ruangan CCTV. Dan Sam lihat keributan itu. Soal Cinta yang bela Lila. Sam tercekat. Cinta belai Bu Lila sampai sebegitunya?

Ariel sudah dibaringkan ruang kesehatan, dia sadar. Pelatih kasih dia uang 5 juta buat penghasilan Ariel hari ini. Ariel tatapi uang di tangannya miris. Dia sudah kerja keras seharian cuma dapat 5 juta.

Intan memutuskan mau selidiki lagi. Dia diam-diam menyelinap keluar lewat jendela. Tapi eh malah ketauhan preman. Mami Barbie jengkel. Intan lagi dipukuli. Malah pas Ariel tiba di sana. Ariel lihat dan miris banget. Enggak tega. Ariel langsung kasih 5 jutanya ke Mami Barbie dan bilang,"ini cukup kan buat beberapa jam?"

Intan dan Ariel di kamar. Intan minta Ariel jangan bayar apa-apa lagi ke Mami Barbie. Karena intan curiga semua ini cuma.... tapi lalu Intan tahan kata-katanya. Dia berpikir eggak boleh terlalu banyak curhat lagi ke Mas Ariel.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait