Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini senin 27 Juli 2020

Binsar Hutapea | 27 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini senin 27 Juli 2020.

Joko pulang. Inah sudah menunggunya. Joko bawa pialanya. Inah menangis senang dan memeluk Joko. Inah sadar, kok Joko bau keringat. Mana setengah basah bajunya. Sebenarnya Joko lagi lakukan apa sehabis lomba.

Irfan pulang. Irfan kaget. Lili tertidur di sofa. Sepertinya kecapekan menunggu Irfan. Irfan selimuti Lili. Irfan Minta maaf pada Lili. Sebentar lagi, Irfan akan jujur dan buka semua pada Lili.

Wulan mau berangkat sekolah. Linda tampak sedikit kuat. Linda minta tolong Wulan, setelah pulang sekolah, apakah Wulan mau belanja kebutuhan ke pasar? Linda sudah catat semuanya. Linda masih lemas.

Sinopsis Dari Jendela SMP  SCTV Hari Ini senin 27 Juli 2020.

Inah siapkan sarapan. Joko tampak buru-buru dan bilang dia harus pergi pagi karena janjian sama anak-anak. Inah bawakan sarapan buat Joko. Ini sarapan istimewa. Kayak bule. Roti pakai keju dan cokelat.

Wulan lagi menunggu angkot. Eh Joko muncul. Enggak mau Wulan naik angkot sendirian. Nanti pingsan lagi. Wulan senang. Joko bagi sarapannya ke Wulan. Wulan butuh energi kan pasti akan dimarahi kepala sekolah. Wulan makan dan enak banget. Joko mengakunya sudah makan dan kasih semua ke Wulan. Eh perut Joko bunyi.

Wulan turun dari angkot bersama Joko. Lili dan Ria menunggunya di sana. Wulan harus cerita kenapa kemaren tidak muncul. Pak Iwan dan Kepsek kecewa bangetl lo. Dan marah soal ini.

Satria bersama Gina. Zacky muncul. Tampak serius. Ia mau bicara penting dengan Gina. Gina jadi tak enak. Apalagi Zacky bilang ini penting banget. Gina akhirnya mau. Minta waktu ke Satria. Satria terpaksa izinkan Gina.

Ira, Lukman dan pengacara bicara di sini. Ira tampak gembira. Setelah mendengar kabar bagus dari pengacaranya. Ini berita bagus. Apakah itu berarti Lukman bisa bebas. Pengacara mengangguk.

Prapto tampak muram. Ingat Joko sama Irfan yang tampak bahagia. Prapto tekadnya makin bulat ia akan buka semua tabir kebohongan ini pada Joko. Ia akan katakan pada Joko hal yang sebenarnya soal dirinya.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini senin 27 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait