Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020

Binsar Hutapea | 27 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020.

Doni ajak bicara Ariel dan tanya apakah Ariel masih mau 3 miliar. Dia akan kasih. Tapi ada syaratnya, Doni bisikkan ke Ariel. Ariel tercekat. "Lo udah gila ya!" bilang Ariel

Cinta terbangun di pelukan Sam. Dia tercekat dan tatap Sam. Sam pas bangun juga. Sam senyum dan ucapkan,"pagi sayang." Cinta senyum dan membalas ucapan Sam,"pagi Bucin.. apa semalem kita udah....?" Sam buka pintu. Gio muncul dengan ceria. Dia bilang,"pengantin baru  jangan lupa olahraga! Biar sehat! Ayokita keluar!" 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020.

Cinta kejar Sam dan rayu-rayu. Tapi Sam masih bete. Malah Sam lihat ada lokasi hutan dekat situ. Mereka jalan ke hutan saja yuk. Daripada diganggu Gio terus. Cinta setuju. Ariel ke rumah Mami Barbie dan bayar 3 miliar. Ini cukup buat bebaskan Intan kan? Mami Barbie kaget Ariel berhasil dapatkan uang sebanyak itu.

Ariel antar Intan ke kontrakannya. Intan masih bingung daripada Mas Ariel dapat uang sebanyak itu buat tebus dia. Ariel bilang itu enggak penting. Sam menggeragap kaget. terbangun. Cinta juga ikut bangun dan tanya Sam kenapa. Sam bilang dia barusan mimpi aneh banget. Ada anak kecil bernama Pelangi bangunkan dia dan dia bilang dia dan mama keskaitan.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait