Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020

Binsar Hutapea | 27 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020.

Ryan pamit ke Pak Ilham dan bilang bahwa Ilham sudah transfer M-Banking ke rekening Ryan. Luna jadi kesal dibuatnya. Ryan benar-benar berterima kasih. Pak Ilham sudah banyak membantu dan malah mendoakan Pak Ilham.

Ryan sudah mau pergi, tapi kemudian Luna malah muncul lagi dan tuduh Ryan bohong soal korban itu. Ryan tantang Luna buat ikut sama dia langsung lihat tapi Luna gak mau.
Di kamarnya, Luna memukul-mukul bantal kesal pada semua orang. Sudah dia enggak diajak Arsa, makanan yang dia bikin buat Arsa dikasih ke Shakila, ditekan Maya dan Dewi juga sekarang ditambah Ryan datang lagi.

Arsa menunggu Shakila dengan perasaan yang teramat enggak sabar karena momen ini sudah lama sekali tidak dia rasakan. Arsa suruh Shakila cepat-cepat. Habis ini Shakila harus janji enggak ada gangguan lagi.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020.

Arsa membopong Shakila dan petugas hotel yang melihatnya ikut panik dan membantu Arsa apa mau dipanggilkan ambulans. Arsa bilang tak usah dan mau dia bawa sendiri.

Arumi yang sudah mau tidur mendapat telepon dari Angga. Angga memaksa ketemu. Arumi yang masih kesal bilang enggak mau karena Angga menuduhnya dan Pak Ilham seolah dia perempuan murahan.

Arsa yang panik langsung membawa Shakila ke RS terdekat dan parkir depan UGD. Paramedis dengan sigap memindahkan Shakila ke brankar. Arsa jelaskan kondisi Shakila yang kanker dan dia tiba-tiba jatuh pingsan.

Angga Arumi ketemu di sebuah kafe.  Angga marah sama Arumi dan menuduh Arumi memang dekat dengan Pak Ilham.  Angga merasa Pak Ilham memang menyukai Arumi tapi dia tahu Arumi enggak mungkin suka sama Pak Ilham.

Angga pulang dan Dewi tanya Angga darimana. Angga beralasan yang sama kayak yang sudah-sudah. Dewi heran kok lama amat ya project sama klien yang itu, kayaknya masalahnya enggak kelar-kelar.

Di kamar Luna, terdengar ketukan pintu dari Pak Ilham yang mengetuk-ngetuk sambil memanggilnya. Luna kesal pasti mau bahas soal tadi dia menguping pembicaraannya sama Ryan.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 27 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait