Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020

Binsar Hutapea | 28 Juli 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Ryan dan Luna berjalan bersisian di koridor. Ryan minta Luna agar menjaga bicaranya dan lebih bisa mengontrol emosinya di depan Shakila, bahkan mengontrol cemburunya. Luna kesal dicereweti Luna.

Luna dan Ryan melihat Shakila sadar dan Arsa sedang menciumi Shakila. Luna jadi kesal, menahan cemburunya dan mau pergi tapi Ryan tahan. Ryan bilang kan belum ada semenit dia ngomong Luna harus control cemburunya.

Ryan dan Arsa duduk di kursi tunggu yang ada di depan ruangan Shakila. Ryan bilang kalau sudah beberapa waktu terakhir ini Shakila bolak balikrumah sakit. Ryan minta tolong agar Arsa mengikuti anjurannya.

Arsa kembali ke ruangan Shakila. Terblihat Shakila sedang tidur, sementara Luna sok asyik main HP. Arsa sempat heran kenapa Luna main HP sampai ngos-ngosan? Luna gelagapan dan bilang dia lagi kesal kalah main game.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Maya dan anak-anak sudah pulang. Maya sangat capek hari ini, dia masih mau marahi Luna soal Nasya tapi dia dari semalam sudah memikirkan Shakila dan anak-anak sampai kelupaan memikirkan Arumi.

Angga berjalan mau menemui Arumi di rumah Maya. Pas Angga mau masuk dan mengetuk pintu, Angga kaget karena mendengar Luna berteriak-teriak memarahi Zidan. Angga kaget kayak suara Luna marah-marah

Angga menahan Luna suruh jangan terlalu keras kepada Zidan dan jangan jewer dia, tapi Luna justru marah kalau dia punya hak untuk mendidik anaknya supaya jadi anak penurut.

Luna kaget pas lihat Arsa pulang. Karena takut hubungan dia dan Angga di masa lalu ketahuan sama Arsa, Luna langsung drama dengan bilang kalau dia tak nyaman pada Angga yang terlalu ikut campur.

Dewi baru keluar dari ruangan dokter kandungan. Dia senang karena kondisi janinnya semakin kuat dan sudah mulai terlihat hasil USG janinnya sudah terbentuk. Dewi senang dan mulai memesan taksi.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 28 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait