Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 29 Juli 2020

Binsar Hutapea Rabu, 29 Juli 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 29 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 29 Juli 2020

Shakila terbangun dan di situ ada Arsa dan Luna. Shakila pura-pura kaget lihat Luna di sana. Luna malah makin sengaja pamer kemesraaan, bilang kalau nanti Shakila dijagai Bu Maya atau Pak Ilham dulu ya?

Di depan ICU, dokter memberi tahu ke Angga kalau Dewi belum tersadar dan mengalami keguguran. Angga bergegas masuk ke dalam ruangan Dewi. Angga terlihat sangat menyesal. Dokter Suster kemudian bilang akan memberikan janin kecil berusia 2,5 bulan yang tak selamat itu ke Angga. Angga sangat terpukul dan merasa bersalah karena kelalaiannya.

Ryan datang dan sadar Shakila habis menangis. Shakila buru-buru mengusap air matanya. Ryan heran tanya Arsa kemana? Shakila bilang baru pulang tapi tak kasih tahu ada Luna. Ryan minta Shakila jujur Shakila kenapa menangis.

Shakila di taksi mau balik ke rumah sambil melamun. Ingat di danau, Shakila pingsan sebelum bisa menunaikan kewajiban sebagai istri. Shakila gelisah, bagaimana kalau Arsa mengajak berduaan lagi?

Shakila sampai rumah dan disambut Maya yang tak menyangka Shakila pulang mendadak. Luna dan Arsa muncul, mereka terkejut kenapa Shakila tak kasih tahu kalau mereka pulang? Shakila bilang mau kasih kejutan.

Angga tampak menunggui Dewi. Angga bingung siapa yang dia minta tolong buat jaga Dewi. Saat itu muncul sebuah tangan memegang bahu Angga hingga pas Angga berbalik dia kaget karena ternyata Arumi.

Angga sedang mengubur janin di halaman rumahnya dan atasnya ditanami pohon mawar. Air mata Angga bercucuran, merasa sangat bersalah. Angga menangis minta maaf.

Shakila tampak sedang beristirahat dan minum obat. Tak lama Arsa muncul ke kamar Shakila dan memakai piyama yang iya pakai waktu di GLAMCAMP. Ingat Shakila pingsan di danau. SHAKILA terkejut dan trauma.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.