Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020

Binsar Hutapea | 30 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Lukman mulai bekerja di perusahaan Ira. Ira tunjukkan ruangan Lukman. Ira kasih Lukman posisi yang cukup strategis di perusahaan itu. Ira berbisnis batubara. Lukman kagum, cewek tapi punya bisnis batubara.

Inah senang sekali. Lili makan makanan buatannya dengan lahap. Irfan juga. Ini salah satu cara halus agar bisa mengambil hati Lili. Semoga saja cara Irfan ini berhasil. Inah juga berharap hal yang sama.

Joko tampak menimang-nimang obat itu. Ia menyimpannya di sakunya. Roni dan Indro bahas soal Tim Lili dan Tim joko ini. Mereka sudah muak sekali. Lili di kejauhan lagi sama Wulan dan Ria. Lili tatap Joko CS penuh kebencian.

Wulan bisik-bisik pada Ria. Ria tampak tegang. Apa ini akan berhasil? Wulan sendiri tak tahu. Ia cuma angkat bahu. Semoga saja. Lili muncul. Tak lama kemudian, Gino, Beben dan Edo muncul.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Inah tampak bingung saat Indro dan Joko ajak dia pergi. Joko bilang mungkin ini satu-satunya cara agar ia dan Inah bisa bicara sama Lili. Inah paham. Inah pamit sama Nilam. Nilam juga support.

Inah menunggu di sini. Bareng Joko dan Santi. Indro dan Roni baru saja tiba. Mereka sudah menuju ke sini. Joko akhirnya lega. Menenangkan Inah yang gelisah. Dan tak yakin kalau ini adalah ide yang bagus. "Hei.. tempatnya emangnya masih jauh?" tanya Lili pada Gino dan Wulan
serta Ria yang bersepeda iringi mereka. "Enggak kok. Enggak jauh. Udah deket."

Lukman pulang kerja. Lukman lihat ada orang jual ikan hias. Dan ia pun berhenti. Benar juga. Ikan hias. Wulan kan suka. Lili pacu sepeda sekencang-kencangnya. Di belakangnya teman temannya memanggilnya. Lili tak peduli. Lili menangis. Terus kayuh sepedanya tak tentu arah. Gino Cs bahkan Joko Cs berhasil menyusul.

Lukman senang melihat ikan yang di bawanya. Tiba-tiba ada orang yang jalan buru-buru main HP. Dan tak lihat Lukman. Lukman ditubruk. Plastk berisi ikan yang di pegang Lukman jatuh. Waduh. Lukman jadi resah.

Semua panik lihat Wulan. Gino yang menyusul kaget llihat Wulan. Joko, Ria, Indro, dan Roni muncul. Lili yang tadinya lari, juga balik khawatir pada kondisi Wulan. Santi muncul sama Inah. Inah hiteris lihat kejadian itu.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait