Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020

Binsar Hutapea | 30 Juli 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Sam dan Cinta sudah di mobil perjalanan mau balik ke Jakarta. Cinta bilang pada Sam, "Bucin waktu itu kamu pengen punya anak 10 kan?" Sam menoleh kaget karena Cinta bahas itu lagi. "Aku setuju," sambung Cinta.

Angga datang ke rumah Feri. Dia tercekat lihat di situ masih ada Bunga.  Bunga ucapan duka cita atas meninggalnya Wening. Angga kaget banget, jadi Wening meninggal? Angga dan Feri di dalam rumah. Feri tanya pada Angga,"Jadi gimana Pak Angga? Apa Pak Angga sudah ambil keputusan untuk terima tawaran saya?"

Sam dan Cinta tiba di depan rumah Feri. Di sini Cinta putuskan buat rayu Sam. Cinta peluk lengan Sam sambil bilang, "Oke, enggak usah 10 enggak apa-apa. 8." Sam protes
kok Cinta jadi yang menawar? "Enggak, enggak usah punya anak," lanjut Sam. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Angga tarik napas dan tatap Feri,"Ternyata, sepertinya ada yang lebih besar daripada sekedar perselingkuhan yang Pak Feri sembunyikan?"

Lila di kontrakan barunya. Ada orang antar surat. Ternyata surat gugatan cerai. Lila tercekat tapi lalu berpikir sepertinya memang sudah enggak bisa diperbaiki lagi. Lila tanda tangan.

Sam dan Cinta tiba jenguk Ariel dan mereka tercekat lihat kondisi Ariel yang babak belur. Enggak tega banget. Sam tanya kok bisa Ariel terlibat perampokan truk berlian? Ada apa sih sebenarnya?

Laras dan Panjul pulang ke rumah. Laras suruh Panjul masuk-masukkan barang. Pas Panjul masukkan barang, malah tiba-tiba Novan muncul dan konfrontasi Laras dengan marah. "Apa-apaan ini?"

Cinta dan Sam pergi dari penjara. Cinta sedih karena enggak tahu di mana Bu Lila sekarang. Sam hibur sambil bilang,"jodoh itu garisnya. Enggak usah dipaksakan."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 30 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait