Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 3 Agustus 2020

Binsar Hutapea Senin, 3 Agustus 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 3 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 3 Agustus 2020

Arsa tampak sedang sibuk di dapur, dia mau masak nasgor buat anak-anak. Pak Ilham muncul tanya Arsa lagi apa? Tanya Bibik juga kenapa biarkan Arsa masak? Arsa kasih tahu dia mau bikin nasgor spesial buat anak-anak.

Febby terbangun karena mendengar suara HP Chika lagi. Febby kesal kemudian dia lihat ternyata Dokter Judes lagi. Febby ambil HP-nya dan mau marah lagi.
Di meja makan, anak-anak heran melihat tak ada makanan. Shakila muncul juga memanggil Bibik tanya kenapa sarapan belum disiapkan? Saat itu Pak Ilham muncul dan kasih tahu kalau Arsa lagi masak sarapan.

Chika lagi menunggu taksi online tapi Febby muncul pakai motor dan ajak Chika bareng sambil bilang kalau dia mau ketemu Dokter Judes itu. Chika tak mau Febby cari gara-gara. Febby janji dia cuman pengin lihat doang.

Di depan RS, Chika turun sambil mengomeli Febby yang ugal-ugalan. Febby malah ketawa-tawa lihat Chika yang lucu banget karena ketakutandibonceng dia. Saat itu Feby menerima telepon dari bosnya.

Arsa dan anak-anak pamitan ke Shakila, Pak Ilham dan Luna, tapi Luna manfaatkan kesempatan dalam kesempitan minta diantar juga, ternyata Luna bilang begitu karena melihat Maya yang sudah mau hampiri mereka.

Febby minta bantuan Pak Ilham sewa pengacara. Ilham kesal Febby sebagai ponakannya sudah datang tak mengabarkan, terus ada juga yang menerordia menuduh sudah sembunyikan Febby. Terus kemarin habis bikin onar.

Dewi selesai masak sarapan dan heran tak melihat Angga. Di kamar juga tada. Dewi panggil-panggil Angga tapi tak ada sahutan. Dewi jadi cemas dan dia telepon HP-nya ternyata suara HP terdengar di kamar.

Angga tampak sedang menyiram tanaman, Vita. Angga kemudian mengajak ngobrol Vita seolah Vita seorang anak kecil. Angga meminta maaf pada Vita bilang ini semua salahnya, dia sangat sayang sama Vita.

Shakila dan Maya tampak ke RS dan mereka melihat antrean yang sudah panjang. Maya mau memastikan ke suster kalau di dalam Dokter Ryan sedang praktik. Suster Chika keluar kemudian Maya minta suster Chika kasih tahu kalau Maya dan Shakila di sini.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.