Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

Binsar Hutapea Selasa, 4 Agustus 2020 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 4 Agustus 2020

Feri masih di ruangan Wening. Syokk dan cemas karena Wening habis sadar dan malah marah-marah tadi. Malah dia terima SMS dari penculik yang minta tebusan 20 miliar. Feri tercekat, 20 miliar?

Food blogger sudah pulang. Intan tarik Ariel dan bicara serius. Apa Mas Ariel sudah gila? Kok bisa-bisanya malah kasih tahu ke food blogger apa itu singkatan nama Arin?

Cinta dan regunya duduk di depan tenda. Ada Gio di situ dan mereka sedang bahas soal mau kasih pertunjukan apa nanti malam. Gio usulkan agar tarian dansa saja.

Sam di regunya. Semua lagi omongin talent show. Tapi sam sibuk browsing. Dia ketik pelat nomor mobil pickup penculik tadi. Dan sam tulis di forum. Feri lihat sudah hampir jam 3. Feri cemas memikirkan dia harus pergi tinggalikan Wening. Takut Wening sadar dan emosi lagi dan bagimana kalau dia nekat pergi dan temui Samudra?

Teman-teman Doni bangun dan lihat Doni malah tidur. Mereka bangunkan Doni dengan kesal, "Lo gimana sih suruh jaga malah tidur?" Malah mereka lihat bayi sudah enggak ada.

Doni terima SMS dan syok banget. Kasih lihat ke teman-temannya. Teman-teman juga geram banget. Doni telepon, tapi Vina dengan santai cancel. Doni geram banget..

Feri melangkah kembali memasuki kamar Wdengan marah. Dokter kaget lihat Feri luka-luka. Segera obati dan tanya,"gimana dengan Pelangi?" Feri bilang,"Penjahat itu menipu aku!"

Di tempat kemping sudah malam. Dekan umumkan pemenang talent show. Ternyata regu Sam dan regu Cinta dapet skor sama dari juri. Hingga akhirnya dekan tetapkan dua duanya jadi pemenang.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.