Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 5 Agustus 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 5 Agustus 2020

Satria memandang motornya di halaman. Satria mengelus motor itu dan minta maaf, mereka harus berpisah. Satria harus jual motor ini demi Wulan. Cuma ini yang bisa Satria lakukan.

Wulan lagi menunggu angkot. Joko sudah menunggu di tempat biasa. Wulan tampak enggak enak hati dan tanya keadaan Inah. Wulan harus minta maaf sama Bu Inah gara-gara sikap ayahnya kemarin.

Joko dan Wulan baru tiba di sekolah. Wulan kaget melihat semacam spanduk yang terpasang di sekolah. Bertulisakan School Bazaar. Yang akan diadakan besok. Terbuka untuk umum.

Satria lagi cek grup motor kampus. Tapi belum ada yang tertarik beli motornya. Satria tampak putus asa. Zacky muncul dan bilang dia mau beli motor Satria. Satria kaget. Zacky tanya kenapa Satria sampai jual motor.

Wulan, Joko dan Indro pulang bareng karena Wulan pengen ketemu Inah yang lagi kerja di rumah Indro. Pas banget Inah lagi menyapu halaman. Wulan minta maaf soal sikap Lukman pada Inah. Inah tak masalah.

Joko antar Wulan balik. Wulan masih risau. Ia merasakan sakit di perutnya Joko cemas. Joko lihat ada penjual boneka yang mengemper di jalanan. Joko lalu inisiatif ambil boneka. Wulan suka beruang kan? Wulan tertawa.

Lukman masuk kerja dan lagi menerima telepon polisi. Mobilnya belum ditemukan juga. Ira denger Lukman ngomong sama polisi. Pas Lukman tutup telepon, Ira paksa Lukman buat terima pinjaman kantor.

Lili dan Ria datang ke rumah Wulan sambil bawa bahan-bahan buat bikin cupcakes. Mereka ajak Wulan buat jualan cupcakes di bazaar. Linda terharu pas dengar ide anak-anak sekolah Wulan. Wulan ajak mereka ke dapur.

Gina dan Satria ketemu di sini. Satria benar-benar minta maaf soal Lukman pada Gina. Gina tak  apa-apa. Ia mengerti kepanikan Lukman. Satria sedih. Soal lamaran harus tertunda sampai Wulan sembuh. Gina tahu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait