Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra CintaSCTV Hari Ini Kamis 6 Agustus 2020

Sam tiba di depan rumah tua itu. Dia liat dari jendela tangan Cinta lagi dipegang Gio. Sam tatap dengan marah dan Sam dobrak pintu dari depan dan masuk. Dia langsugn tarik cinta menjauh dari Gio. Sam tarik Cinta ke sisi yang lebih sepi dengan obati Cinta dengan muka murung. Cinta tanya, Sam marah ya karena tadi Gio pegang tangannya? Cinta minta maaf. 

Feri terus geret Wening hingga menjauh dari sana. Wening marah banget dan meronta. Hingga akhirnya berhasil lepaskan diri dari Feri.. Wening marah-marah karena dicegah. Feri memohon pada Wening sampai menangis.

Sam dan Cinta masih cari cari asal suara yang mereka dengar tadi. Cinta bilang ke Sam apa mereka salah dengar tadi. Sam bilang masa salah dengar dua orang sih?

Andra terbaring di sebuah kolam renang yang kosong, sudah diikat. Andra sadar dan tatap sekitarnya heran. Saat itu Doni masuk dan ancam Andra lagi. Andra kembalikan uangnya.

Gio, Sam, Cinta dan Dekan sudah di sisi lain. Sam tampak masih penasaran suara apa itu tadi dan enggak rela juga tinggalkan Cinta. Tapi Dekan tegas suruh Sam balik sekarang ke tenda..

Angga sudah sadar di franchise. Tapi cuma duduk termenung, seperti tidak  ada semangat hidup. Ariel memperhatikan, sedih banget lihat kondisi papanya. intan lihat dan jadi miris juga..

Neni angkat telpon dari Vina. Vina ajak shopping. Neni dan Linda bilang tak bisa karena lagi jelajah alam. Vina malah suruh bolos saja, "Gue lagi dapat rezeki banyak."
Samudra jalan mau balik ke tendanya dengan bete. Sam kaget banget dengar itu. Jadi ini perbuatan mereka. 

Sam pergi dari sana dan malah tak sengja lihat sosok Feri jalan di kejauhan, kayak rangkul seseorang. Tapi jauh banget jadi enggak jelas.. Sam heran, "Loh itu kok kaya papa?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait