Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

Santi lari. Tapi ia tertangkap si pencuri. HP-nya diambil. Si pencuri lihat rekaman yang diambil Santi. Mereka makin marah. Santi meronta. Minta si pencuri kembalikan mobil Lukman.

Para pencuri ditangkap polisi. Lukman terima kasih pada Budi. Budi bilang, nanti setelah bikin laporan sama polisi, mobil Lukman bisa diambil dan tentu saja bisa dijual untuk dapatkan uang. Lukman dan Satria lega.

Gino kasih selamat pada Santi. Santi senang sudah bantu Lukman. Indro dan Ria masih bete lihat Santi. Apalagi Ira juga ada di sana. Wulan terima kasih sama Santi dan Joko. Bahkan Santi sampai luka gitu.

Ira dan Santi pamit pulang sama Lukman. Lukman sekali lagi terima kasih. Lili puji Joko. Joko senyum senang. Joko bilang Allah yang kasih jalan. Roni menyeletuk, tak sia-sia Joko puasa sunah. Doanya diijabah Allah.

Inah tampak ragu-ragu menatap Nilam. Namun ia sudah bulatkan tekat. Inah akhirnya bicara pada Nilam. Kalau ia akan berhenti bekerja di sana. Nilam kaget. Apakah gara-gara masalah Nilam dan Prapto?

Joko kaget, ibunya putuskan tiba-tiba harus berhenti dari kerjaannya di rumah Indro. Inah merasa ini keputusan yang tepat. Apalagi pertengkaran Nilam dan Prapto makin membuat tak nyaman.

Prapto melangkah gontai. Ia kaget Nilam sudah menunggunya di sana. Prapto dilabrak sama Nilam di deket sekolah. Semua jadi lihat Prapto. Semua siswa yang lewat jadi dengar pertengkaran mereka.

Santi ketemu sama Indro di sini yang lagi bersama Roni dan Lili serta Ria. Indro tampak marah ke Santi. Santi jadi tak enak. Dan merasa salah. Joko yang
ada di sana, tak enak pada Santi.

Santi menangis sedih. Joko hibur Santi. Santi curhat ini bukan pertama kali orang salah paham pada mamanya. Santi yakin Mamanya tak ada hubungan dengan Pak Prapto.

Satria yang lagi menjaga Wulan. Wulannya tidur. Satria mau bangunkan tapi dilarang Irfan dan Inah. Suasana jadi canggung antara Inah, Irfan dan Prapto. Inah dan Prapto ngomong berdua soal Nilam.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait