Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

aura.co.id Jumat, 7 Agustus 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 7 Agustus 2020

Feri lagi meeting di restoran bersama klien. Lagi bicarakan sesuatu yang penting. HP Feri bunyi dan Feri angkat telepon. Dokter kasih tahu bahwa Wening kabur! Feri panik banget. Wening ke depan vila dan malah cegat ojek. Ojek berhenti, Wening naik ojek itu.

Vina melangkah keluar dari kamar. Dan tampak Rusdi dan Novi sudah menunggu. "Papa dengar dari Kak Andra, kamu ngotot pulang tiba-tiba. Malam- malam, bahkan menolak buat diantar. Langsung kabur begitu aja," kata Rusdi.

Sementara itu, di pinggir jembatan.tampak gelandangan yang ambil Pelangi mumet karena Pelangi muntah muntah terus. "Ini bayi sakit kali ya. Dari gue ambil rewel mulu. Mana muntah muntah terus," ujarnya. 

Taksi Sam dan Cinta lewat bawah jembatan penyeberangan. Saat itu, orang gila yang lagi menari-nari tergelincir hingga dia nyaris jatuh. Sebelah tangan orang gila gelantungan, sebelah tangan lagi gendong bayi.

Sam dan Cinta lari naik ke jembatan. Sam pegang tangan orang gila dan suruh cinta ambil bayinya dulu. Cinta berhasil selamatkan bayi. Bayi digendong Cinta. Bayi menangis-nangis.

Ariel dan Intan sudah tiba di tempat franchise dan lagi siapkan makanan. Intan pasang brosur, banner, keliatan sangat sibuk. Intan ternyata pintar menawarikan ke orang. Ada beberapa orang yang tampak tertarik.

Ariel bawa Vina ke rumah sakit. Vina segera ditolong oleh dokter dan dibawa masuk ke IGD. Ariel temani dan dokter USG bayi Vina. Ariel tercekat melihat bayinya.

Feri di jalan, telepon orang suruhannya,"Apa kalian sudah temukan Wening?" Orang suruhan bilang belum. Feri cemas sekali,"Ya Allah, gimana ini? Jangan-jangan, Wening pulang dan langsung menemui Samudra?"

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.