Sinopsis Serial India Terbaru ANTV, SALONI Pahit Hitam Cinta

Ari Kurniawan | 10 Agustus 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diperankan oleh Rajashree Thakur Vaidya, Saloni tayang mulai Senin, 10 Agustus 2020 pukul 14.30 WIB.

Saloni (Rajashree Thakur Vaidya) adalah gadis manis dan pandai menari, namun sering mendapatkan diskriminasi karena warna kulitnya yang gelap serta dianggap oleh masyarakat sebagai pertanda buruk. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, Shubra, adik perempuannya yang cantik dan banyak laki-laki ingin menikahinya serta Samar adik laki-lakinya yang tampan dan sudah memiliki pasangan. 

Orang tua Saloni, selalu berusaha untuk mencarikan jodoh untuknya tetapi sulit dan sering ditolak karena warna kulitnya. Padahal Saloni juga mempunyai Neel, sahabatnya sejak kecil yang ternyata saling memendam rasa namun terhalang restu orang tua karena tidak sederajat.

Saloni menari dengan wajah tertutup disebuah pesta, Padma yang saat itu hadir tertarik melihat kemampuan Saloni menari dan ingin menjadikannya menantu. Namun, begitu mengetahui warna kulit Saloni ia kaget dan langsung meminta orang tua Saloni untuk memberikan mahar yang tinggi jika mau menikahi putranya.  

Tanpa sepengetahuan orang tuanya, Saloni pergi menemui Padma dan memohon. Sesampainya disana Padma justru membatalkan pertunangan putranya dengan Saloni karena sudah mendapatkan mahar yang jauh lebih banyak.

Suatu hari, Nahar seorang pengusaha kaya datang ke rumah Saloni untuk menikahi Shubra adik perempuannya tetapi, justru jatuh hati ketika melihat Saloni. Berbeda dari laki-laki atau keluarga lain yang selalu permasalahkan warna kulit Saloni, Nahar justru menerimanya dengan baik dan tulus.

Bagaimanakah hubungan antara Saloni dan Neel selanjutnya? Dan apakah Saloni menerima lamaran Nahar? Mungkinkah Saloni menemukan cinta sejatinya?

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait