Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Agustus 2020

Binsar Hutapea Senin, 10 Agustus 2020 15:00:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 10 Agustus 2020

Lili mengomel pada  Wulan. Kan harusnya Wulan istirahat saja di rumah. Jangan cari penyakit deh. Gino Cs muncul. Wulan dan Lili kaget. Gino Cs juga kaget Wulan nekat keluar rumah. Kan masih sakit.

Wulan tampak keringatan dan tersengal-sengal. Kecapaian. Joko cemas. Tapi Wulan mau bicara. Ini penting. Ini soal Joko. Dan Wulan harus sampaikan langsung. Joko bingung Wulan mau ngomong apa.

Tampak orang protes pada Roni yang salah perbaiki sepedanya. Pasang remnya tak benar. Joko dan Mas Ambyar muncul. Minta maaf pada pelanggan. Roni bete dimarahi, kan dia cuma bantu saja.

Wulan mau ngomong pada Lili. Apakah ia kasih tahu Lili saja, kalau Lili dan Joko sama sekali bukan saudara. Kalau Irfan bukan ayah Joko. Wulan mau ngomong, Inah muncul.
Lukman gelisah. Wulan belum juga pulang. Lari pagi kok lama sekali. Satria baru keluar kamar di suruh cari adiknya. Linda minta Lukman tenang dulu. Lukman tak mau Wulan kenapa-kenapa. Kan masih sakit.

Lili tanya Inah, Wulan kenapa ya? Cari Joko terus. Kalau kangen kan tak harus sebegitunya. Inah cuma tersenyum. Paling cuma mau bicara soal pelajaran sekolah. Wulan kan sudah lama liburnya. Lili manggut-manggut.

Joko dan Roni baru saja mau ke rumah Nilam ketemu Indro. Indro tak ada di rumah. Di telepon tak mau ngkat. Roni nyeletuk, pasti deh mengambek lagi. Joko tendang kaki Roni, tak enak sama Nilam.

Indro duduk sendiri. Joko dan Roni tiba. Roni langsung mengomel-ngomel. Indro menyusahkan orang saja. Joko suruh Roni diam dulu. Kasihan Indro. Indro sedih. Dia tak happy. Ibu dan ayahnya begitu.

Inah betreima kasih sekali pada Santi dan Lili. Mereka kasih Lili dan Santi jajan dari hasil katering. Lili dan Santi menolak. Inah bilang, walau sedikit itu hak mereka. Santi senang terima kasih. Lili lebih senang lagi.

Inah puji-puji Lili. Sudah bisa masak. Dan cepat belajarnya. Joko senang Lili dan Inah sudah dekat banget sekarang. Inah tersenyum. Bagaimanapun mereka akan jadi keluarga kan nantinya. Joko tersenyum senang.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.