Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 10 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 10 Agustus 2020

Ariel tiba di-franchise. Tampak franchise sudah buka dan sudah ramai. Ada staf, ada pelanggan. Tapi tak ada Intan. Ariel tatap jam tangan dan heran,"Loh, Intan mana? Kok nggak ada?" Ariel tanya ke staf.

Ariel ke depan kontrakan Intan dan lihat kontrakan sepi. Ariel heran banget, malah ada pemilik kontrakan lewat dan bilang Intan sudah pindah. Kemarin dia sudah balikkan kunci. Ariel di taman dekat sana, buka map titipan dari intan. Ternyata isinya kopian resep semua. Detil, Ada juga data-data franchise. Ariel tercekat, dan ada surat di situ yang Intan tinggalkan buat Ariel.

Feri bicara berdua dengan Rusdi. Minta tolong Rusdi jaga, agar jangan sampai Bu Novi bicara macam-macam pada Wening, takut nanti semuanya jadi kacau. Feri akhirnya malah terus terang di sini.

Intan di jalanan sepi, masih terkapar lemas luka luka. Intan perlahan tersadar.

Vina di kamar sangat bosan. Dia telepon Neni dan Linda, ajak shopping lagi. Keduanya setuju.

Doni di kontrakannya. Pusing karena duitnya sudah habis-habisan. Doni lihat mobilnya dan berpikir terpaksa harus gadaikan.

Mobil samudra meluncur di jalanan. Rusdi duduk depan, di belakang ada Cinta diapit Novi dan Wening. Novi sudah serempet-serempet mau bongkar soal Lila.

Lila di restoran. Feri telepon kasih tahu bahwa sekarang Wening bersama Sam, Cinta, Rusdi, dan Novi sedang menuju ke restoran Lila. Wening ingin mampir ke sana. Mendengar  itu Lila syok banget. 

Sam, Cinta, Rusdi, Feri, Wening, dan Lila sudah duduk semeja. Semua tampak canggung. Tapi Wening terus bersikap ramah dan ajak Lila ngobrol. Malah bilang masakan Lila itu enak banget.

Cinta muntah-muntah di toilet cewek. Lila dan Wening susul masuk ke wastafel dan bantu. Mereka tanya Cinta kenapa, Cinta bilang enggak tahu, tiba-tiba perutnya mual. Lila dan Wening malah jadi senang. jangan-jangan Cinta hamil?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait