Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

Shakila langsung angkat telepon dari Arsa. Arsa rupanya kasih tahu soal perusahannya yang bakal berkesempatan buat menangkan sebuah lelang besar. Shakila kasih semangat buat Arsa.

Luna yang sudah mau berangkat ke kantor ternyata ditelepon Arsa. Luna menyangka Arsa sudah lihat videonya ternyata Arsa cuman kabari hal yang sama dengan yang dia kasih tahu ke Shakila.

Ryan antar Maya dan Shakila. Saat itu Shakila dan Maya sudah pamit pulang ke Ryan. Ryan akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niatnya soal dia sudah ketahuan Luna.

Shakila pulang ke rumah dan mendapati Luna sedang masak-masak di dapur. Arsa malahan menyuruh dia masaki makanan kesukaannya dia buat dibawa ke kantor.

Angga lagi sama Robert. Ternyata ada reuni kuliah kecil-kecilan. Angga kaget karena ternyata teman-teman kuliahnya bawa anak dan istri. Angga akhirnya duduk termenung dipojokkan, ingat kembali peristiwa di mana dia tak sengaja bikin Dewi keguguran. Robert yang melihat Angga coba dekati dan ajak Angga bicara.

Di kantor, Arsa suprise banget lihat Luna datang bawa makanan. Luna sok-sok bilang kalau dia sengaja bawakan Arsa makanan karena biasanya kalau lagi sibuk banget Arsa kadang lupa makan.

Shakila yang galau akhirnya mencoba menenangkan diri di Masjid, di sana dia kembali bertemu dengan Ibu Buta. Saat Shakila mau pamitan pulang Shakila malah enggak sengaja melihat anak buah Ryan.

Pas orang itu selesai salat Shakila hampiri, anak buah Ryan kaget. Shakila coba tanya baik-baik siapa orang yang menyuruh jemput dan kasih gaun kemarin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait