Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

Binsar Hutapea Rabu, 12 Agustus 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 12 Agustus 2020

Shakila langsung angkat telepon dari Arsa. Arsa rupanya kasih tahu soal perusahannya yang bakal berkesempatan buat menangkan sebuah lelang besar. Shakila kasih semangat buat Arsa.

Luna yang sudah mau berangkat ke kantor ternyata ditelepon Arsa. Luna menyangka Arsa sudah lihat videonya ternyata Arsa cuman kabari hal yang sama dengan yang dia kasih tahu ke Shakila.

Ryan antar Maya dan Shakila. Saat itu Shakila dan Maya sudah pamit pulang ke Ryan. Ryan akhirnya memutuskan untuk mengurungkan niatnya soal dia sudah ketahuan Luna.

Shakila pulang ke rumah dan mendapati Luna sedang masak-masak di dapur. Arsa malahan menyuruh dia masaki makanan kesukaannya dia buat dibawa ke kantor.

Angga lagi sama Robert. Ternyata ada reuni kuliah kecil-kecilan. Angga kaget karena ternyata teman-teman kuliahnya bawa anak dan istri. Angga akhirnya duduk termenung dipojokkan, ingat kembali peristiwa di mana dia tak sengaja bikin Dewi keguguran. Robert yang melihat Angga coba dekati dan ajak Angga bicara.

Di kantor, Arsa suprise banget lihat Luna datang bawa makanan. Luna sok-sok bilang kalau dia sengaja bawakan Arsa makanan karena biasanya kalau lagi sibuk banget Arsa kadang lupa makan.

Shakila yang galau akhirnya mencoba menenangkan diri di Masjid, di sana dia kembali bertemu dengan Ibu Buta. Saat Shakila mau pamitan pulang Shakila malah enggak sengaja melihat anak buah Ryan.

Pas orang itu selesai salat Shakila hampiri, anak buah Ryan kaget. Shakila coba tanya baik-baik siapa orang yang menyuruh jemput dan kasih gaun kemarin.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.