Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 13 Agustus 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 13 Agustus 2020

Novi kaget lihat Novan pulang. Novan sok menangis minta maaf atas kesalahannya dan mau pulang kembali ke rumah. Dia tak ada tempat lagi selain rumah ini. Sampai berlutut-lutut. Novi akhirnya izinkan.

Saat itu Sarinem muncul dan minta Novan jangan tinggalkan dia. Kalau Mas Novan mau tinggal di rumah ini, dia ikut. Novan syok banget. Novi juga. Vina tanya ke Novi, ini ada acara apa, tumben banyak sekali makanannya. Novi tarik Vina menyingkir dan bilang semua ini gara-gara Vina gagal. Jadi dia terpaksa lakukan rencana buat sembuhkan Bu Wening sendiri.

Rusdi buka pintu dan dia kaget melihat ternyata yang datang Lila. Rusdi tanya, "Lila? kamu ngapain kesini?" Lila malah bilang Bu Novi yang suruh. Katanya ada makan malam besar dan dia perlu tenaga pembantu tambahan..

Hujan akhirnya reda. Sam bangunkan Cinta dan ajak pergi dari sana. Tapi di tengah jalan malah hujan lagi. Sam mau ajak meneduh lagi tapi Cinta bilang tanggung, hajar saja.

Mereka semua makan malam bersama. Sam dan Cinta sudah ganti baju kering. Novi bangun pembicaraan hingga akhirnya dia kasih liat video viral yang
Wening tuang tong sampah ke Lila.

Ariel dan Intan di sebuah restoran, lagi makan mi rebus. Ariel bilang hujanhujan begini paling enak makan yang hangat-hangat. Ariel tatap Intan dan bilang itu muka jangan ditekuk dong.

Intan bilang dia tak nyaman pakai baju seperti ini. Di ruang makan semua dengar suara ada yang jatuh. Semua panik. Langsung lari ke belakang dan semua panik lihat Wening pingsan. Novi langsung marah-marah salahkan Lila.

Wening dibawa masuk IGD. Semua yang lain menunggu. Ada Sam, Cinta, Feri, Lila, dan Rusdi. Sam sudah cemas banget. Lalu Novi susul, tiba di situ belakangan. Novi
enggak sabar pengin tahu hasil pemeriksaan dokter.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait