Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 14 Agustus 2020

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 14 Agustus 2020

Luna masih di luar dan enggak diizinkan Maya masuk ke ruangan Shakila. Maya cuma mau ke toilet. Dia merasa lebih aman kalau Dewi yang di dalam. Luna kesal dan berniat mau menelepon Arsa.

Di dalam, Dewi kayak mendengar suara Luna dan Angga. Dewi kemudian bergegas keluar, namun saat dia buka pintu. Di koridor sudah tak ada siapa- siapa. Luna tak ada dan Angga juga apalagi.

Arsa masuk ke dalam kamar Shakila dan kabarkan kalau dia baru saja ketemu dokter spesialis kanker yang akan menangani Shakila, sebagai pengganti Ryan. Shakila enggak bisa berkata apa apa.

Angga tiba di kafe bersama Luna. Sebelum mulai pembicaraan, Angga ribut sama pelayan hanya karena salah paham sepele soal pesanan. Hal ini bikin Luna jadi tahu kalau kondisi mental Angga sedang terguncang.

Ryan mendatangi Arsa, bilang kalau dia bersedia bantu Shakila lagi. Tapi Arsa malah tertawakan Ryan, dia dengan sombongnya bilang kalau mereka sama sekali enggak butuh Ryan lagi, mereka sudah punya dokter pengganti.

Arsa dengan tegas Arsa bilang kalau dia enggak akan pernah menyesal dengan keputusannya. Dia juga yakin kalau keadaan Shakila akan jauh lebih baik ketimbang sama dokter Ryan.

Di ruangan Shakila. Maya baru saja masuk dan berterima kasih pada Dewi karena sudah menjaga Shakila. Dewi bilang itu bukan masalah. Maya mendekati Shakila dan menanyakan kondisinya.

Ryan yang sudah malas berdebat dengan Arsa akhirnya memilih pergi dari sana. Melihat Ryan pergi, Luna pun bergegas menghampiri Arsa. Dia kompor kompori Arsa dengan sok-sok mendukung keputusan Arsa.

Arsa baru saja masuk ke ruangan Shakila dengan wajah panik. Maya yang sedang menangis langsung laporan pada Arsa kalau Shakila tiba-tiba saja pingsan. Dokter datang dan minta semua yang ada di sana untuk keluar.

Arsa keluar dari ruangan Shakila dengan wajah panik sekali. Bahkan ia mulai menitikkan air mata, terlebih saat melihat Maya masih menangis sesenggukan. Dewi mencoba menyabarkan Maya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait