Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Agustus 2020

aura.co.id Rabu, 19 Agustus 2020 16:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Agustus 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 19 Agustus 2020

Ariel di kuburan. Bersama Angga yang sedih banget. Dia gali sendiri kuburan Arsha. Dan dia makamkan tubuh Arshan sambil menangis. Angga lihat dengan sedih. Novi, Rusdi juga lihat dengan sedih banget. Novi tampak dendam juga. "Semua ini gara-gara Cinta. Cinta sudah bunuh anaknya vina!"

Sam bimbing Cinta masuk kamar. Tapi Cinta terbayang Arshan yang meninggal. Sampai enggak bisa tidur di ranjang. Sam akhirnya gelar kasur lipat di lantai dan ajak Cinta tidur di bawah sementara.

Novan masuk rumah dan lihat Sarinem masih duduk di sofa. Novan heran kok Sarinem belum tidur. Sarinem malah bilang,"Inyong tak bisa tidur. Karena barusan ada kematian di rumah ini."

Cinta terbangun di pelukan Sam dengan mood masih sedih. Sam berusaha hibur Cinta biar ceria. Tapi wajah Cinta tetap murung. Bilang hari ini dia bolos kuliah. Tak bisa berpikir. Tapi Sam melarang.

Tampak Rusdi, Vina sudah duduk di meja makan. Tapi muka murung. Pakai baju hitam-hitam masih berkabung. Andra muncul dan hibur Vina. Tapi lalu pamit dia harus kembali ke Bogor.

Novi sindir Cinta, semua gara-gara Cinta anaknya Vina meninggal. Sam bela Cinta, tapi Novi tetap kata-katai Cinta. Rusdi juga berusaha bela tapi kalah omongan oleh Novi. Vina yang masih syok dan merasa bersalah masih lebih banyak diam

Ariel stres di rumah kontrakannya. Tak mau makan, tak mau minum. Hanya diam terus di kamar. Angga berpikir mau belikan makanan kesukaan Ariel. Biar Ariel mau makan.
Sam dan Cinta beli makan di sebuah restoran. Cinta tak nafsu makan tapi Sam bujuk harus makan demi bayinya.

Angga malah lihat Sam dan Cinta. Angga yang masih marah akhirnya malah hampiri dan maki-maki Cinta. Sam marah, bela Cinta.

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.