Sinopsis Pura-pura Kaya SCTV Hari Ini Senin 7 September 2020

Binsar Hutapea | 7 September 2020 | 15:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Pura-pura Kaya SCTV Hari Ini Senin 7 September 2020

Ryan di mobil dan telepon Marsha. Marsha bilang dia akan share loc. Marsha lalu minta tolong sama Keti untuk pura-pura jadi pembantunya. Keti kaget dan enggak mau awalnya. Marsha memohon-mohon.

Mirna pulang dan tak ketemu Ryan. Malah ketemu Boim yang ketiduran di kamarnya Ryan. Masih pakai sarung dan peci habis salat maghrib tadi. Mirna tanya mana Ryan. Boim bilang habis maghrib langsung pergi.

Erik dan Melinda di rumah. Hermawan pulang dan bilang ke mereka kalau dia sudah siapkan tempat tidur bayi dan beli banyak mainan. Barang-barang itu akan diantar besok ke rumah. Melinda kaget, kok cepat banget sudah beli macam-macam.

Ryan datang disambut Marsha. Ryan kagum melihat rumah Marsha. Dalam hati berkata ‘ini emak kalo tahu rumah Marsha, makin enggak rela kalo aku mengaku terus terang ke Marsha keadaan aku yang sebenarnya.’.. lalu Ryan kasih bunga kertas yang dia rangkai.

Melinda ngomong ke Bik Inah untuk rawat anak dari putri Bik Inah. Kalau anaknya cowok, dia mau ambil. Bik Inah, sibuk tanya kalau anaknya cewek bagaimana?

Lalu Marsha memanggil Keti. Ganti nama, Tuti. Keti datang dengan tampilan dibuat kayak pembantu. Ryan melihat Keti agak kaget, merasa kayak pernah lihat Keti. Tapi di mana ya?

Peing datang dan berjalan memasuki pekarangan tapi tak ngeh oleh mobilnya Ryan karena dia lagi kerepotan mengecek pesanan Keti, cocokkan kembali. Lihat HP, kemudian lihat belanjaannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait