Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Binsar Hutapea | 8 September 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 8 September 2020

Samudra naik motor ke rumah Feri, tapi tak bertemu. Pas Sam sampai, Feri sudah pergi dari sana. Sam tiba di depan rumah, mau intip. Malah dia tercekat liat tulisan “RUMAH INI DISEGEL” Samudra syokk banget melihat itu. Disegel? Kok bisa? Perasaan Sam jadi tak enak, jadi kepikiran. Apa dia telepon berkali-kali tadi mau bicara soal ini?

Feri sudah melangkah di jalanan. Bawa traveling bag-nya. Malah ada telepon dari Samudra. Feri tatap berkaca-kaca. Samudra telepon? Tapi kalau sekarang, buat apa aku angkat?

Intan lagi beres-beres siram tanaman di halaman. Malah lihat suami-istri tetangga sebelah yang baru menikah mesra banget dan saling sayang. Intan jadi makin sedih.

Sam tiba di rumah. Malah pas barengan sama Andra. Andra tanya Sam dari mana? Sam mengelak, bilang habis cari angin saja. Tapi Andra tanya lagi, kok jam segini baru pulang?

Lila di kamar masih kepikiran soal Feri yang bangkrut. Lila telepon Feri. Feri lihat tapi tak angkat. Dia berpikir, hidupnya sudah seperti ini sekarang. Lebih baik tak usah susahkan siapa pun lagi.

Sam berdiri di samping jendela kamar, muram. Cinta bangun dan lihat Sam yang lagi melamun dengan heran. Cinta hampiri dan peluk dari belakang. Tanya Sam kenapa? Kok pagi-pagi sudah muram?

Semua sarapan. Ada Novi, Rusdi, Andra, Novan, Sam, Cinta. Novi masih omeli Ariel dan Vina. Sam dan Cinta senyum-senyum. Vina jadi geram dan minta Samudra diam.
"Lo enggak usah senyum-senyum. Apalagi elo udah enggak punya apaa-apa sekarang."

Sam dan Cinta melangkah keluar rumah mau pergi. Malah lihat ada mobil sport mewah di depan rumah. Sam dan Cinta tercekat heran. "Sut itu mobil siapa?" tanya Sam. 

Ariel dan Vina di mobil. "Riel, gue baru dapet kabar nih dari Linda dan Neni. Katanya hari ini di kampus ada acara baksos bagi-bagi sembako buat ojek dan kuli bangunan. Pantesan Sam sama Cinta mau ke kampus," kata Vina. 

Sam ketemu dekan. Dekan bilang, "Semua udah oke. Tinggal revisi terakhir," kata Dekan sambil kasih Sam jadwal sidang. Sam seneng banget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait