Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Rabu 9 September 2020

Binsar Hutapea | 9 September 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Pura-Pura Kaya SCTV Hari Ini Rabu 9 September 2020

Marsha Keti dan Rieke sudah rapi siap pergi. Marsha dan Keti mau ke rumah sewaah untuk menyiapkan semuanya. Rieke mau mampir ketemuan sama Hermawan dulu.

Erik masih berpikir siapa yang bisa bantuin dia, akhirnya enggak yang lain selain Boim. Erik menelepon Boim. Boim lihat HPnya bunyi dari Erik, lalu agak
menjauh dari Riyan. Lalu Boim angkat.

Melinda dan Hermawan mau pergi janjian dengan Rieke. Mobil Melinda agak kotor jadi Melinda inget mobil Erik satunya lagi yang dipinjamkan ke Riyan.Boim dan Peing ketemuan bersama Erik. Erik kasih kendaraan operasional dan satu orang sekuriti kantor badan gede untuk ikut bantu. Karena sekalian bawa mobilnya.

Riyan yang jualan barang-barangnya. Di tengah terik matahari, ada yang cuma menawar-nawar doang. Tapi murah. Marsha dan Keti lewat naik mobil Marsha. Marsha menyetir. Keti sempat lihat.

Rieke ketemuan dengan Hermawan dan Melinda. Ternyata cocok sama Melinda satu sama lain. Rieke sempet bilang anak tante bisa sahabatan dengan Melinda.

Boim dan Peing mau cegat Marsha di jalan tapi tak jadi karena ada sekuriti kompleks lewat. Akhirnya mereka ikuti sampai di depan rumah Marsha dan kebetulan Marsha pas datang sama Keti.

Hujan turun. Riyan kehujanan. Ribet pindahkan barang ke tempat berteduh. Riyan harus memanggu laptop tak boleh kena basah. Riyan sempat merasakan kesulitannya dan menyesali semuanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait