Sinopsis Pura-Pura Kaya Hari Ini Jumat 11 September 2020

Binsar Hutapea | 11 September 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Pura-Pura Kaya Hari Ini Jumat 11 September 2020

Erik sudah di jalan pulang dan memikirkan Marsha yang tunangan, dia pengin cari tahu siapa sih tunangannya Marsha, supaya bisa menyingkirkannya. Erik menelepon Peing dan suruh Peing foto tunangannya Marsha.

Riyan Marsha dll mengobrol membicarakan pernikahan, Rieke langsung menembak dengan bilang pernikahannya minggu depan ya. Riyan cari-cari alasan kalau pernikahan yg diinginkan Rieke besar-besaran tak bisa secepat itu.

Di jalan dekat rumah Marsha, Boim pura-pura nyasar dan tak hapal rumah Marsha. Mirna kesal dan omeli Boim. Lalu dia lihat ada satpam kompleks atau warga dan tanya ke orang itu. Akhirnya dikasih tahu.

Riyan dan Marsha sudah senang. Saudara-saudara Rieke dan sebagian saudaranya Mirna tampak lagi asyik menyantap hidangan. Marsha tetap pikirkan Mirna kok tidak datang-datang juga. Agak aneh lihat Riyan yang kayaknya malah santai.

Mirna dan Boim tiba di depan rumah mewah sewaan. Mirna tercengang kagum melihat rumah itu. Senang banget Riyan bisa dapati Marsha. Boim berusaha menunda-nunda Mirna masuk.

Di dalam, Marsha merasa di luar kayaknya ada yang datang, Peing dan Riyan panik. Saling lihat-lihatan. Marsha mau menyambut. Peing berusaha lakukan sesuatu. Dia menumpahkan sesuatu ke bajunya Rieke.

Mirna masih rapihkan penampilannya dan mulai pede. Boim masih terus menakut-nakuti. Mirna kesal, "Sok lu ah, Im. Kayak lu keren aja. Lu juga tampangnya dusun." Peing ikuti Rieke sampai ke sebuah kamar. Lalu Rieke masuk dan lupa menutup pintu karena buru-buru dan dia pikir sepi juga. Peing berhenti di depan pintu, lalu berpikir. Kemudian dia ada ide.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait