Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 11 September 2020

Binsar Hutapea | 11 September 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 11 September 2020

Joko sedih karena di tuduh boikot Gino. Wulan Cs tiba. Wulan malu Lukman marah-marah. Joko dan Wulan sedih banget dengar Lukman yang marah-marah karena Joko yang gantikan Gino. Prapto memanasi. Joko dan Wulan masih terpana dengan apa yang terjadi. Wulan coba tenangkan Lukman. Tapi gagal. Irfan marah karena Lukman sama sekali tak dewasa dis ini. Lukman mau marah. Linda minta maaf pada Irfan.

Joko benar-benar syok melihat respons ayahnya Wulan. Wulan bawakan Joko minum. Joko minum dengan sedih. Wulan tenangkan Joko jangan sedih. Wulan benar-benar marah dan minta maaf pada Joko. Wulan malu.

Pak Iwan jelaskan semua yang terjadi. Alya sangat menyesalkan Tindakan Lukman dan juga Prapto. Kasihan anak-anak itu. Mereka sudah berjuang untuk yang terbaik. Alya akan coba bicara pada Lukman.

Alya pergi. Alya cari Lukman. Yang ia lihat malah Satria. Satria tak sengaja menyenggol dekorasi bunga. Mau tak mau ia menangkap dekorasi itu agar tak jatuh. Alya dapat sebuah ide. Diam-diam Satria ternyata di foto Alya.

Gina di rumahnya tampak lagi melihat foto-foto kebersaaman Satria dengan Gina. Tapi melihat notif ada di sosmednya, Gina syok. Gina melihat tangan Satria yang dia kenali memegang tangan seorang wanita.

Joko sudah selesai ganti baju. Wulan juga. Mereka bertemu di Lorong. Sebaiknya mereka juga makan bareng yang lain. Tapi Joko diam teringat Lili, "Kenapa tadi Lili marah ya kalau Joko dibela Irfan." Wulan bingung.

Lili lagi duduk sendiri. Suasana sepi. Hanya Lili sendiri. Inah muncul. Lili meminta Inah untuk pergi. Inah di sini minta pada Lili kalau memang Lili tak suka sama dia. Harusnya Lili jangan bawa-bawa Joko.

Joko dan Wulan bingung cari Lili kemana sih? Sama Inah? Gino yang kakinya sakit jalan ke arah mereka dan tahan Wulan. Wulan tak boleh pergi dengan Joko. Wulan kesal dan bilang terserah Gino mau mengadu apa.

Inah tetap bujuk Lili. Walau ia sendiri menahan hatinya. Lili makin emosional. Kesal pada Inah. Karena Inah semalam jahitikan baju dia yang robek, terus sekarang sok perhatiin dia yang lagi sedih?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait