Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 September 2020

Binsar Hutapea | 11 September 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 September 2020

Feri antar lila pulang sampai ke depan rumah Novi. Feri tanya," Jadi tadi Samudra ajak Lila ketemuan? Dia mau ngapain? Lila bilang dia juga tak tahu, makanya dia tolak.
Malah di dalam rumah, Novi lihat tirai-tirai jendela belum ditutup padahal sudah malam. Novi jengkel, ini para pembantu bagaimana sih. Lila dan  Sarinem dua-duanya tak becus.

Ariel duduk di kafe dengan marah, sendirian. Vina melangkah masuk, "Gue track HP Ariel dia ada di sini. Pasti dia lagi kesel banget sama intan. Waktunya gue buat hibur-hibur dia."

Sementara itu, Intan menangis di kamar. Tapi Intan merasa bersalah juga. Harusnya Intan tak boleh marah-marah seperti itu pada Ariel. Sama suami kan tak boleh menentang.

Dekan tanya Samudra dan Cinta mana, kok belum sampai. "Ingat, kalian harus menghadap saya untuk hukuman karena kemarin sudah berantem!" kata Dekan.  Sam panik.

Ariel dan Vina ketiduran di mobil. Dan ada telepon dari Dekan juga. Ariel menggeragap bangun. Dekan marahi dan suruh berangkat sekarang. karena mereka harus terima hukuman!

Sam dan Cinta ketemu Ariel dan Vina di halaman kampus. Dan lihat Ariel-Vina kusut. Cinta tanya,"Kalian habis dari mana semalem? Habis clubbing ya?"  Ariel dan Vina bete dan bilang itu bukan urusan mereka.

Sam dan Cinta makan di kantin. Sam tanya-tanya lagi apa benar Vina enggak apa-apakan Cinta tadi? Cinta bilang Vina berusaha beberapa kali bikin dia terpeleset tapi tak berhasil.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait