Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

Binsar Hutapea Senin, 14 September 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 14 September 2020

Sam beli permen kapas digerobak orang jualan. Dan dia baru mau balik ke restoran lagi. Ketika saat itu dia malah lihat Panji melangkah menuju gerobak. Sam tercekat. Bersembunyi.

Panji kasih permen kapas ke Cinta, tiga buah. Cinta takjub, "Ya ampun banyak amat Pak." Panji bilang tak apa-apa, daripada tak ada kembalian. Dari depan restoran, Sam tatap dengan berkaca-kaca,"Istriku ngidam dan kali ini bukan aku yang penuhi, tapi laki-laki lain?"

Samudra pulang. Masuk kamarnya. Dia letakkan bunga yang buat Lila begitu saja di meja. Dia lalu berbaring di ranjang dengan berkaca-kaca, sedih.

Cinta lalu dekati Sam dan minta maaf. Dia rayu-rayu yang manis hingga Sam akhirnya luluh dan maafkan. Tapi lalu Cinta tanya,"Kamu ngapain tadi ke kantor aku Bucin?"

Cinta dan Sam jalan mau balik kamar, sadar HP-nya ketinggalan. Malah Cinta agak mual lagi. Sam bilang biar dia bikinkan teh hangat, Cinta ke kamar saja duluan.

Sam masuk kamar dan kasih teh ke Cinta. Cinta minum dan enakan. Bilang terima kasih. Cinta peluk Sam berterima kasih buat semuanya. Dia bahagia banget Sam baikan dengan Bu Lila.

Sam dan Cinta jalan-jalan. Cinta ternyata cari-cari gerobak penjual permen kapas dan beli satu. Sam tanya untuk apa dia beli itu lagi, kan tadi sudah. Cinta malah bilang dia mau cancel ngidam yang tadi siang. Diganti dengan yang sekarang.

Feri temui Panji dan tawarkan untuk berinvestasi di aplikasi Busut ke Panji, bilang itu aplikasi bikinan Samudra dan dia yakin sekali akan berkembang pesat.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.