Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini 15 September 2020

Binsar Hutapea | 15 September 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini 15 September 2020

Lila masuk kamar dan merasa dia tak bisa tinggal di rumah ini lagi. Apalagi setelah Cinta tahu semuanya. Cinta pasti akan membencinya. Lila bereskan barang-barangnya.

Samudra masih di taman, masih telepon Lila. Saat itu cinta balik dan hampiri Samudra. Bilang Samudra benar, "Aku, mungkin memang nggak seharusnya bersikap kayak tadi ke Bu Lila."

Malam hari Ariel tampak sudah menunggu di taman. Intan muncul. Ariel senang dan langsung senyum. Dia bilang, "Karena kita berangkat sendiri-sendiri, Vina pasti enggak nyangka kalo kita bakal ketemuan."

Ariel dan Intan mengebut di jalanan, mereka lihati spion dan liat taksi Vina mengikuti. "Ternyata taksi Mba Vina masih ngikutin Mas," kata Intan. "Tenang aja, enggak bakal ada yang bisa ngejar."

Vina di taksinya minta supir buat ngebut juga. Tapi lalu mobil Vina ketinggalan. Vina kesal. Suruh supir mengebut.

Motor Sam dan Cinta berhenti depan rumah. Mereka masuk rumah. Keduanya lalu melihat Rusdi dan Novi. Cinta langsung tanya, "Mama sama papa lihat Bu Lila nggak?"
Kata Novi ada, dia lagi menangis di kamar.

Panji yang panik segera gendong Lila masuk mobil sambil berpikir, "Aku harus segera bawa Bu Lila ke rumah sakit." Panji bawa Lila di rumah sakit, masuk IGD. Panji menunggu di koridor. Mukanya cemas. Saat itu dokter keluar, Panji tanya bagaimana kondisi Bu Lila.

Sam bimbing Cinta yang menangis masuk rumah sambil bawa koper Lila. Rusdi dan Novi heran saat lihat Cinta dan Sam masuk dari luar. Perasaan tadi sudah masuk.

Cinta lari masuk kamar dan menangis. Sam tak tega dan peluk. Minta Cinta jangan salahkan diri sendiri. Ini bukan salah Cinta. "Sudah kamu enggak usah bela aku. Jelas ini semua salah aku," kata Cinta.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait