Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Jumat 25 September 2020

Binsar Hutapea Jumat, 25 September 2020 14:30:59
Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Jumat 25 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Jumat 25 September 2020

Bianca, Marcella, Tamara, dan Stella di jalan. Bianca diam-diam WA Stella. Suruh Stella bikin Marcella terpaksa pergi dari sana. Stella pun alasan dia tahu-tahu sakit banget perutnya.

Sonya datang hampiri Migo dan Anya. Sonya tanya Migo masih ada di sana? Sonya kemudian sengaja mengobrol dengan Anya kesannya ada yang harus Anya segera lakukan. Migo jadi enggak enak hati.

Migo dan Anya di depan. Migo minta Anya jaga diri. Migo juga minta Anya kasih tahu dia kalau ada sesuatu yang Anya sembunyikan. Anya terharu banget dengan perhatian Migo.

Rania di kamar sudah tenang. Rania tanya Sonya. Migo di mana? Sonya kasih tahu Migo sudah pulang. Rania kaget. Rania bilang dia belum puas melihat Migo. Bahkan mereka belum ketemu. Sonya tertegun.

Anya baru masuk rumah. Malah denger suara bel. Anya sudah mau buka pintu. Tapi Sonya tahu-tahu muncul. Sonya suruh Anya ke kamar Rania. Rania mencari Anya. Anya bilang tapi ada suara bel di depan pintu.

Di depan pintu Bianca kesal. Kenapa lama banget buka pintu sih? Tamara tanya, Bianca akan bilang bagaimana ke Anya? Bianca bahas kalau dia sudah enggak sabar banget pengin Anya tahu apa yang dia bawa ini.

Anya kaget karena Bianca tahu rumahnya. Bianca bilang ceritanya panjang. Tapi dia mau kasih tahu Anya satu hal, "Migo tuh enggak serius sama elo! Dia Cuma jadiin elo bahan taruhan!" Anya kaget.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.