Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 25 September 2020

Binsar Hutapea Jumat, 25 September 2020 15:00:23
Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 25 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Jumat 25 September 2020

Semua anak memasang perlengkapan. Tim Joko dan Tim Gino. Aura persaingan sudah ada di sini. Gino cs jelas tak mau kalah. Terutama Gino. Yang sebal dimarahi Wulan. Dia akan kalahkan Joko dan incar Joko.

Inah tampak menyiapkan makanan. Nilam di kursi roda. Cuma tertegun menatap Inah. Inah bilang anak anak nanti pulang. Pasti mereka akan lapar sekali dan lelah. Inah mau masak yang enak buat mereka. Nilam tertegun.

Indro minta maaf sama Joko. Gara-gara dia mereka jadi kalah. Joko bilang untuk apa minta maaf. Kan yang penting mainnya seru. Joko lebih khawatir Indro kenapa-napa dari pada harus menjadi pemenang game.

Tim Gino bersorak dapat hadiah dari Bu Alya dan Pak Iwan. Horeeee, mereka senang sekali. Ria dan Indro sebal lihat Beben yang lebay panas-panasi mereka. Lalu Bu Alya akan mengumumkan siapa siswa terbaik.

Semua sedang bereskan tenda. Beben dan Indro juga. Beben iseng. Indro diledeki Beben, sekarang enak ya punya abang Joko yang selalu melindungi. Enak banget punya bodyguard sendiri.

Semua HP dikembalikan. Mas Ambyar yang bagikan. Semua murid lega. Akhirnya bisa lihat HP lagi. Ria lebay merasa paling menderita,"Betapa menderitanya dua hari tak pegang hape. WUUUUUUU!!!" Semua kesal.

Joko lagi jalan. Wulan langsung hampiri Joko. Wulan foto-foto dengan Joko. Kan Joko jadi bintang utama. Joko lihati piagam bintang utamanya. Wulan selfie dengan Joko. Gino muncul ikutan nimbrung. Wulan sebal.

Inah sedang menyuapi Nilam Makan. Joko dan Indro pulang dengan ceria. Salim dan Inah dan juga Nilam. Indro kasih tahu ke semua kalau Joko berhasil menjadi bintang utama dalam acara LDK mereka.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.