Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

Binsar Hutapea Selasa, 29 September 2020 14:30:23
Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

Anya pulang ke rumah. Tahu-tahu Rania muncul. Anya sudah ketakutan. Rania tanya bagaimana keadaan Migo? Anya bilang kalau dia sudah sadar. Anya kelihatan takut.

Di kampus, Marcela datangi Anya. Dia sudah dengar semua ceritanya soal Migo. "Gimana keadaan Migo?" Marcela tanya gosip yang beredar. Saat itu Aryo dan Satrya muncul. Mereka bilang mereka dapat gosip dari suster RS pas jenguk Migo. Anya segera mengelak dan malu. Tapi mereka semua mendukung Anya dan Migo.

Migo sudah mulai enakan. Mama Migo pusing dengan tingkah Migo yang sudah pecicilan di RS padahal baru selesai operasi. Dokter tertawa Migo minta segera diizinkan pulang dari RS.

Saat itu Anya muncul di sana menjenguk Migo sambil membawakan kue kecil buat Migo. Bianca juga datang dengan membawakan kue dan parsel buah-buahan yang lebih mewah.

Anya balik rumah ketemu Angga. Tapi Anya bersikap dingin. Angga sedih banget. berusaha bicara. Tapi Anya bilang sudahlah. Masalah di antaara
mereka sudah selesai kan.

Migo di rumah sakit. Lagi bersama mama dan papanya. Mereka heran kok Migo malah senyum-senyum girang sendiri. Migo minta buru-buru boleh pulang.

Satria lagi bersama Marcela. Migo WA Satria dan bilang dia boleh keluar RS besok. Dan dia akan segera balikkan lagi sama Anya. Migo minta mereka bantu siapkan momen yang pas.

Ternyata Tamara dan Stella lihat. Pas Satria pergi bersama Aryo, Tamara dan Stella tanya Marcela. Sok akrab sok baik. Marcela akhirnya kasih tahu soal rencana Migo.

Di sekolah kepribadian, Bianca kesel banget. Enggak konsen karena memikirkan kalau begini caranya Anya dan Migo bisa balik lagi. Dia harus bagaimana.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.