Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

Binsar Hutapea Selasa, 29 September 2020 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

Cinta dan Sam di kamar, masih pelajari properti Panji yang datanya tadi mereka ambil dari ruang kerja Panji di rumah dan bahas ada beberapa properti.

Novi balik lagi ke kamar. Rusdi pakai selimut sok tidur. Novi cek. Buka selimut. Rusdi masih pura-pura tidur. Novi lega Rusdi masih tidur. Nora ke kamar dan bangunkan Novan. Kasih tahu Novan soal pembicaraaan dengan novi tadi. Nora bilang besok pagi kita harus temui Panji ke vilanya.

Sam dan Cinta sudah di mobil. Cinta bawa dan dekap bedong Bintang. Bertekad harus bisa bawa Mentari/Bintang balik.

Panji di halaman belakang vila. Lagi latihan jalan. Berusaha berdiri dari kursi rodanya tapi tak bisa. Panji terjatuh. Gabruk! Panji emosi banget.

Mobil Sam dan Cinta tiba di depan vila sentul Panji. Mereka yakin ini vilanya. Mereka buka pintu vila dan masuk. Sam dan Cinta langsung cari-cari di vila itu. Tapi ternyata vila itu kosong. Sam dan Cinta kaget dan bingung.

Di vila lain, Panji lihat di CCTV yang terhubung ke vila itu. Mulai dari Sam dan Cinta datang sampai cari-cari. Tapi ternyata Sam dan Cinta tertipu. Panji senyum puas.

Cinta kesal dan teriak marah karena Panji yang licik banget, "Disembunyikan di mana Bintang! Sam tenangkan. Sam akhrinya ajak Cinta sewa vila di dekat sana.

Hari yang beda. Intan dan Ariel sarapan. Intan ingat Doni dipenjara. Intan bilang Ariel dia mau ke penjara. Jenguk Doni. Dia maui bawakan Doni makan.

Di rumah, Novi kaget dan bingung dan menyadari kalau Sam dan Cinta tak  ada. Mobil juga tak ada. Nora dan Novan juga kaget.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.