Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

Binsar Hutapea | 29 September 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 29 September 2020

Luna masuk kantor. Ternyata Dodo sudah menunggunya. Sementara tim Luna lainnya tidak ada. Dodo bilang kalau tim Luna sudah dipulangkan dan akan digantikan tim baru. Dodo masih menunggu Keputusan Luna.

Luna terkejut mendengar pengakuan Dodo. Ternyata Shakila benar-benar melakukannya. Berbicara dengan Dodo dan meminta memperlancar pekerjaannya di sini. Dodo suruh Luna berterima kasih pada Shakila.

Arsa yang kembali ke Coffee Shop yang kemarin dan sibuk melamun jadi terkejut ketika Angga muncul sambil menelepon teman-teman bisnisnya untuk janjian bertemu di situ. Arsa jadi menghindar.

Luna di kantor, diberi kesempatan lagi untuk menyelesaikan Seven Summit Festival sampai tahap akhir di gunung merapi. Luna diberitahu oleh timnya kalau melanjutkan event ini sangat berisiko karena ada erupsi. 

Dodo menekan Luna untuk tetap melanjutkan pekerjaan ini meskipun ada isu soal erupsi. Terlebih juga karena Luna sebelumnya sudah berjanji akan menyelesaikan semuanya sampai selesai.

Arsa sedang luntang-lantung mengendarai motornya dan dia nyaris menabrak orang yang mau menyeberang. Arsa menghindar sampai oleng.

Luna masih memikirkan ucapan Dodo dan bingung untuk melanjutkannya festival itu atau enggak. Kemudian muncul salah satu tim Luna menanyakan keputusan Luna. Tak lama Luna ditelpon Shakila.

Shakila tampak sedih menutup telpon dari Luna. Sementara itu Pak Ilham datang ke Shakila kasih tahu bahwa Arsa enggak bisa hadir di acara ultah Maya. Shakila tambah sedih, tapi dia mau mencoba membujuk Arsa sendiri.

Arsa ternyata lagi duduk di bangku taman, kemudian menerima video call Shakila. Arsa enggak langsung mengangkatnya dan berpikir pasti Shakila mau membujuknya sama seperti Ilham buat datang ke pesta ultah Maya.

Shakila terkejut teleponnya ditutup begitu saja. Shakila berkaca-kaca bingung kenapa Arsa ngomongin soal dia menganggur. Shakila jadi kepikiran apa jangan-jangan Arsa memang benaran menganggur?

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait