Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

Binsar Hutapea | 30 September 2020 | 15:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

Rania masih di mobil. sambil menangis geram. Dia tak menyangka. Semua orang mengkhianati dia. Mulai dari Migo, Angga, Anya, bahkan sekarang mamanya. Rania enggak terima. Pokoknya dia akan lawan mereka semua.

Ternyata, dari arah berlawanan, Angga dan Anya lewat sana juga. Angga kaget saat dia lihat mobil Rania. Anya heran tanya ada apa? Angga bilang itu Rania di dalam mobil. Anya menoleh.

Bianca kesal dan marah-marah di mobil bersama Tamara dan Stella. Tamara dan Stella berusaha tenangkan Bianca yang rencananya gagal. Pokonya yang penting sekarang kita sampai sana saja dulu deh!.

Sonya di rumah masih bingung. Muncul WA dari Rania yang marah dan merasa Sonya mengkhianatinya, sama seperti Anya. Sonya ada di pihak Anya! Sonya jadi menangis. Dia coba telepon Rania tapi HP-nya mati.

Migo di mobil. Mereka kasih tahu ke Migo kalo semua sudah siap. Migo senang. Migo bilang dia sudah juga sudah drop videonya. Semua semangati Migo. Migo bersemangat sekali.

Bianca tiba di sana sama Tamara dan Stella. Satria dan Aryo langsung curiga. Tapi Marcela tetap bela Bianca. Bianca juga sok manis. Satria bilang,"tapi benar ya Bi! Lo jangan macem-macem. Gue awasin elo!"

Bianca sudah mendekat. Dia juga melihat. Dia sudah kesal banget. Bianca berpkir, "gue kacauin aja deh…" Tapi tahu-tahu Satria dan Aryo melihat gelagat Bianca. Mereka segera hampiri Bianca dan cegah Bianca ganggu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait