Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

aura.co.id Rabu, 30 September 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 30 September 2020

Ryan sudah mau pamitan ke Ilham tapi Shakila kemudian mau ajak Ryan mengobrol. Pak Ilham bilang dia masuk dulu mau mandi. Shakila ceritaikan soal masalah Luna dan minta Ryan bantu Luna diam-diam kalau bisa.

Angga dan Arumi tiba di tempat tinggal Dewi. Angga sudah senang akan ketemu Dewi, tapi mereka langsung terkejut karena mereka dihadang oleh Sandra. Sandra langsung marah Angga karena sudah datang ke tempat itu.

Ilham ketemu Febby di RS dan menawarkan Febby menjdi salah satu kandidat direktur RS menggantikan Galuh. Febby merasa belum bisa, tapi Ilham ingatkan dulu Febby pernah berjanji di makam ibunya.

Sementara itu Luna dengan malas-malasan ke kantor karena tahu akan ada banyak masalah terutama tim dari Jerman pasti datang buat menuntut dia.

Luna stres sampai beberapa kali berpikir untuk pulang lagi. Shakila mencoba menghiburnya dengan memberikan sebagian uang keuntungannya untuk menebus Zidan, tapi tidak sampai pas 50 juta. Luna terharu dengan pengorbanan Shakila

Arsa sudah mengetuk pintu kamar Luna, tanya kenapa kamarnya dikunci. Di dalam kamar, Luna sempat bangun. Dia sudah mau bangkit buat buka pintu kamar, tapi Luna curiga kalau Shakila minta bantuan Arsa buat maafkan dia

Di kamar, Shakila tanya apa Arsa masih marah sama dia. Arsa senyum terpaksa bilang dia sudah habis energi buat marah-marah. Dia juga enggak mau tahu lagi Shakila soal sepeda yang dibelikan Shakila buat Maya.

Angga bertemu dengan bosnya dan dia terancam dikeluarkan dari pekerjaan di kantornya. Angga bingung apa salah dia. Bos kasih tahu kesalahan-kesalahan Angga terutama karena project Summit Festival itu gagal

Luna masih belum bisa tidur, tiba-tiba Angga menelpon Luna dan kasih tahu semuanya, soal dia hampir dipecat karena project Summit Festival gagal, tapi project Akademi Nasyid Indonesia sukses. Luna jadi semakin ngedrop.

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.