Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 1 Oktober 2020

Intan ke pinggir taman mau beli es kelapa muda, eh abangnya malah lagi sibuk lihat ada orang lagi lamaran di taman. Romantis benar. Cinta dan Sam bicara di sudut lain. Cinta cerita dia sengaja ke sini buat pantau proyek karena tadi dia lihat Kak Nora dan Novan sepertinya punya rencana jahat.

Lila di rumah lagi jaga Mentari sambil masak. Mentari ditaruh di-stroller. Rusdi intip, awasi dari depan dapur. Lila pijati Novi di ruang tengah. Novi sengaja ajak mengobrol macam-macam. Novi berpikir si Lila sudah dia ajak mengobrol macam-macam. Pasti dia sudah lupa bahwa tadi dia lagi jaga Mentari di dapur.

Di dapur, api kompor terus menyala, masakan mulai gosong. Keluarkan banyak asap. Mentari mulai menangis. Batuk-batuk.

Doni di penjara lagi makan sama tahanan yang lain. Ada TV di situ. TV menyala dan malah ada berita lamaran pemilik perusahaan panca jiwa material bapak Panji Wijaya dengan kekasihnya.

Doni kembali ke selnya dan duduk. Air matanya menetes. Ingat semua kenangannya bersama Vina. Doni yang hancur banget.

Sam dan Cinta lari memasuki rumah dan langsugn panggil-panggil ibu. Cinta buka kamar Lila dan malah lihat Lila lagi tidur dan enggak ada mentari di situ.

Sam baringkan Mentari di atas ranjangnya. Lalu Sam berbaring tidur, memunggungi Cinta. Cinta merasa enggak enak banget. Cinta peluk Sam dari belakang dan minta maaf.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait