Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 2 Oktober 2020

Binsar Hutapea Jumat, 2 Oktober 2020 17:00:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 2 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 2 Oktober 2020

Luna merasa senang dengan sikap Shakila tadi. Luna pun langsung menghapus videonya kemudian langsung masak makanan spesial buat Arsa. Montage Luna menyiapkan bahan masakan dengan susah payah.

Sementara di sisi lain, Ryan sedang di klinik Ilham. Ryan sengaja enggak datang ke rumah Shakila karena tahunya Shakila sedang pergi honeymoon bersama Arsa. Tapi entah kenapa Ryan jadi gelisah sendiri.

Ryan yang sedang berjalan keluar tiba-tiba berpapasan dengan Ilham. Ilham heran kenapa Ryan masih di sana dan enggak treatment Shakila? Ryan bilang kalau dia tahu Shakila sedang honeymoon bersama Arsa. Ilham bilang sepertinya mereka enggak pergi hari ini.

Arsa di café, kebingungan mencari pitching job agar dia bisa merenovasi ruko dan punya kantor lagi. Luna menelepon. Arsa dengan malas-malasan angkat. Luna tanya Arsa di mana? Dia di ruko bawa makanan buat Arsa.

Luna masih menunggu tapi Arsa beneran enggak datang. Luna yang kesal akhirnya memutuskan untuk menelpon Shakila. Dia curhat soal Arsa yang cuek sama dia dan enggak mau kasih tahu meeting di mana.

Ternyata di saat bersamaan, Arsa sampai deket Luna dan mendengar obrolan Luna dan Shakila di telepon itu. Seketika Arsa langsung syok ketika mengetahui kalau Luna sengaja menyuruh Shakila menjauhi dia.

Arsa yang sudah kesal sekali pada Luna pun langsung menghampiri Luna. Arsa konfront tentang percakapan dengan Shakila tadi. Luna yang kaget dan enggak siap dengan pertanyaan Arsa itu jadi terdiam.

Shakila yang baru saja menutup telepon dari Luna langsung berjalan ke teras rumah. Ternyata di sana sudah ada Febby yang sedang duduk. Shakila menghampiri Febby dan berniat ngobrol-ngobrol. Tapi belum sempat mereka ngobrol banyak, tiba-tiba Ilham datang bersama Ryan.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.