Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 6 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 6 Oktober 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Selasa 6 Oktober 2020

Anya lagi mau jalan pulang. Tahu-tahu Yuda mencegatnya. Dikasih tahu bosnya dia mau bertemu Anya untuk berterima kasih langsung. Anya masuk ke ruangan Bos Yuda. Jreeng! Dia kaget melihat kakek Rudi di sana, Rudi juga kaget dan senang banget lihat Anya. Kakek Rudi makin terkesan saat tahu Anya menolongnya. Dia merasa berutang nyawa.

Bianca lagi mengadu sama mamanya soal dia bingung saingan ceweknya kenapa ada dua. Tahu-tahu telepon Nina berbunyi. Nina angkat. Widya terkejut mendengar yang mengangkat suara cewek. Ternyata Widya yang telepon pakai telepon Ferdi. Widya bilang sudah tahu hubungan Nina dengan suaminya dan apakah mereka bisa bertemu? Nina tertegun. Mereka agak ribut. Bianca jadi curiga kalau Nina pacarana dengan suami orang.

Widya hampir menabrak Migo. Migo heran lihat wajah Widya yang tegang. Migo tanya. Widya akhirnya kasih tahu. Kalau dia mau ketemu wanita selingkuhan papanya Migo. Migo terkejut. Migo khawatir pada mamanya.

Yuda balik ke kakek Rudi dan Anya. Kasih tahu dia sudah tanda tangan surat jaminan kalau terjadi sesuatu dengan kakek Rudi, RS tidak tanggung jawab. Kakek Rudi
senang dan ajak Anya pergi. Anya khawatir.

Anya dan kakek Rudi sampai di rumah diantar Yuda. Kakek Rudi kaget, "Ini rumah Anya?" Anya bilang bukan, "Sebenarnya saya cuma menumpang di sini. Ibu saya dulu pembantu di rumah ini."

Anya sampai dipekarangan. Ternyata Sonya pas keluar, Sonya lihat Anya pulang sore dan marah-marah. Sonya geram ingat semua pertengkarannya dengan Pakle Anya. Jadi melampiaskan ke Anya. Salahin Anya ini itu.

Nina sudah sampai di parkiran, dia turun. Ferdi malah muncul di sana. Nina kaget. Kok Ferdi bisa di sini? Ferdi bilang dia curiga HP-nya dibuka  Widya. Apalagi Widya tahu-tahu pergi tanpa pamit.

Di dalam bagasi, Bianca denger mamanya bertengkar dengan cowok. Bianca yakin! Pasti itu cowoknya. Bianca mau lihat! Tapi dia enggak bisa keluar, karena bagasi tak sengaja tertutup rapat. Bianca panik banget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait