Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 7 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 7 Oktober 2020

Migo masih bersama Naya. Migo sedih banget mengira Anya sakit jantung. Migo kemudian berjanji ke Anya kalo dia akan membahagiakan Anya dan juga membantu Anya mendapatkan donor jantung.

Tepat saat itu Angga masuk ke sana dan langsung sebut nama Naya. Angga terkejut melihat ada Migo. Angga nyaris kelepasan. Migo heran. Naya itu
siapa?

Pakle masih bersama Anya. Anya tanya apa yang mau Pakle tunjukkan ke dia? Tapi Pakle jadi berpikir, mungkin ini bukan saat yang tepat untuk bicarakan soal semuanya.
Nina balik ke mobil sambil kesal karena dia dikerjai Ferdi. Dia kaget saat dia melihat Bianca menunggu di sana. Bianca kesal dan marah ke Nina.

Sementara itu di dalam kamar, Migo heran, kok kayak dia dengar ada suara orang sebut namanya? Migo segera keluar. Migo hampir lihat Anya dan Naya. Tapi tahu-tahu pintu terbuka. ternyata Mama Migo muncul di sana. Migo terkejut. Mama Migo juga lebih terkejut karena dia lihat Anya dirawat. Mama Migo bilang bukannya tadi Anya jalan di depan?
Migo dan mamanya masih membahas soal keanehan itu. Tapi Angga terus meyakinkan kalau Widya cuma salah lihat. Mama Migo bilang iya sih. Mama lihat cuma sekilas.

Di dalam, Anya keluar dari tempat persembunyiannya, lega karena enggak ketahuan. Anya bilang ke Naya. Tapi mereka enggak bisa kayak begini terus. Naya mohon ke Anya…
Sonya tertegun. Kalau memang langka, kenapa golongan darah mereka bertiga bisa pas sama? Anya, papa Rudi dan Wisnu?

Anya lagi jalan di lorong RS. Dia malah lihat ada perawat lari keluar dari sebuah kamar karena dilempar barang. Anya kaget. Anya lihat di pintu yang terbuka, ternyata itu kakek Rudi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait