Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Senin 12 Oktober 2020

aura.co.id | 12 Oktober 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Senin 12 Oktober 2020

Sonya berpikir dengan geram. Naya ini benar-benar duri dalam daging. Biarpun badannya lemah, tapi dia lebih berani melawan saat ditindas! Enggak seperti Anya! "Mendingan aku singikirin dia duluan sekarang!" batinnya. 

Anya, Migo sudah tiba di tempat penampungan anak jalanan. Migo bawa Satria dan Aryo untuk dokumentasi. Mereka mulai bagi-bagi makanan dll. Tahu-tahu Bianca muncul di sana. Dia bawa makanan yang lebih enak. Dan barang-barang yang lebih mewah. Tamara dan Stella yang kamerakan. Bianca bagi-bagi dengan heboh dan rusuh.

Sonya dekatin Naya. Sok baiki Naya, bikinin makanan dll. Sonya kemudian bilang baju Naya sudah jelek ya, bagaimana kalau mereka belanja baju? Naya
tertegun, Naya agak curiga.

Di mobil, Sonya sengaja jatuhkan sesuatu ke bawah tempat duduk Naya. Sonya sok minta Naya ambilkan karena dia menyetir. Pas itu Sonya segera ambil HP Naya diam-diam.
Bianca dkk yang habis ganti baju kesal melihatnya. Bianca omeli mereka. Migo meledek Bianca yang masih bau kotoran ayam. Bianca kesal. Migo pegang ayam, begitu juga Satria dan Aryo. Bianca bilang ayo lempar ayam itu ke Anya. Anya sudah deg-degan banget. Migo bilang, "maaf ya, tapi kita harus dapetin rekaman itu balik. Kala enggak kita bisa kalah lomba."

Pas itu mobil Angga tiba di sana dan melindas rekaman itu sampai hancur. Mereka syok banget. Angga turun dan bilang dia harus bicara pada Anya. Migo marah-marah pada Angga.

Sonya dan Naya tiba di sebuah rumah, Naya bingung kok di rumah? Sonya alasan ini rumah perancang busana langganannya. Bagus banget.

Anya dan angga di mobil. Anya syok mendengar cerita Angga. Anya menangis panik. Terus Naya sekarang di mana? Angga bilang enggak tahu. Anya coba telepon Naya. Tapi HP Naya mati.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait