Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Oktober 2020

Binsar Hutapea | 12 Oktober 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 12 Oktober 2020

Ariel melangkah di koridor mau ke tempat administrasi. Doni dan Cinta sembunyi di sudut koridor. Dan begitu Ariel lewat, Doni ambil dompet Ariel dan kasih ke Cinta.

Ariel di tempat administrasi. Petugas kasih invoice. Ariel sudah sedih dan bingung banget lalu tanya, "Apa boleh saya bayar sebagian dulu? Tapi saya janji akan bayar sisanya secepatnya."

Ariel ambil dompetnya buka  dan dia kaget lihat di situ ada uang ratusan ribu banyak. Ariel heran banget, "Kok bisa? Darimana tiba-tiba aku punya uang sebanyak ini?"

Dari jauh Cinta tatap lega dan Doni jadi makin merasa utang budi pada Cinta. Cinta betul-betul orang yang baik. Dia janji akan balas kebaikan Cinta ini. Cinta senyum dan bilang terima kasih.

Novi dimasukkan ke sel penjara dan polisi bilang akan lanjutkan pemeriksaan besok. Novi mengamuk-ngamuk sampai menangis. Tapi polisi tetap masukkan.

Sam mau pulang dari lahan proyek dan pas jalan di tempat sepi, Sam oleng dan pingsan. Cowok misterius Novan mendekat. Masih pakai baju yang sama hitam-hitam capuchon muka tertutup topeng. Ada kaos logo petir di belakangnya. Lalu mau panggul Sam.

Ariel kembali ke kamar Intan dan lihat Intan sudah sadar. Ariel lega banget. Tapi Intan khwatir dengan biaya rumah sakit. Ariel gendong Intan masuk rumah dan baringkan Intan di atas ranjang Minta Intan istirahat. Dan mulai sekarang Intan enggak boleh kerja lagi. Ariel kepala keluarga jadi biar dia yang pikirkan soal nafkah.

Cinta tiba di rumah dan bilang terima kasih pada Doni yang sudah antar dia. Pas saat itu Vina balik juga. Doni langsung hina-ina Vina yang sudah dibuang dan diputuskan  Panji.

Novan dan Nora muncul dan bilang, "Jangan gitu ah Vin, kan jelas semua ada urusannya sama Cinta." Cinta merespons,"Kak Novan dan Kak Nora jangan mulai lagi ya. Kalian mau salahin aku?"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait