Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

Binsar Hutapea Kamis, 15 Oktober 2020 14:45:23
Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

Migo di dalam kamar masih kesal pada ayahnya. Bingung apalagi yang harus dia lakukan. Migo terkejut saat dia dapat telepon dari Bianca. dengan malas Migo terpaksa angkat.
Bianca ajak Migo ketemuan. Migo menolak. Bianca bilang kali ini dia harus mau karena dia mau kasih tahu Migo  rahasia besar tentang Anya.

Tapi tahu-tahu ada nada sela. Ternyata Anya. Migo segera suruh Bianca tunggu dan angkat telpon Anya. Anya tanya apa mereka bisa bertemu? Migo langsung bilang bisa, mereka janjian di taman. Migo bilang sekalian dia mau kasih cek hadiah lomba untuk Anya.

Sonya menjenguk Rania. Sonya sisir Rania sambil bilang ternyata anak itu bukan anak Wisnu. Bukan cucu kakek Rudi. Semua aman. makanya Rania harus cepat sembuh. 

Anya dan Naya di taksi. Anya genggam tangan Naya tanya apa Naya yakin? Naya bilang iya. Tepat saat itu Anya mendapatkan telepon. Dia dapat kabar kalau Naya mendapatkan donor jantung.

Migo sudah menunggu di taman. Dia hera,  sebenarnya Anya mau bicarakan apa? Kenapa kedengarannya serius banget? Ternyata tepat saat itu Sonya dan Rania lewat di sana. Rania melihat Anya dan Naya. Tapi Sonya tak lihat. Rania segera suruh Sonya berhenti. Sonya heran.

Bianca lagi kesal karena dikerjai Naya. Dan Migo tak mau mendengarkan dia. Dia malah bertemu dengan Nina. Bianca marah-marah ke Nina.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.