Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

Binsar Hutapea Kamis, 15 Oktober 2020 15:30:23
Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

Gilang berlutut, Erick kesal karena Gilang sampai sebegitunya, cuma karena seorang wanita! Miranda minta Gilang berdiri, tapi ia tak mau. Dia tak mau berdiri sampai si Erick mau meminta maaf ke Rahman, Erick jelas tak mau.

Erick di dalam mobil, dia teriak dan marah-marah sendiri. Erick bilang, apa pun yang terjadi, dia tak akan biarkan Gilang dengan Cahaya! Kalau Gilang tetap bersikeras, dia akan membuat Rahman dan keluarganya menderita!

Di rumah, Miranda dan Gilang masuk, Bima muncul dan bilang ke Gilang agar dewasa, "Hidup lo ga akan berakhir cuma karna lo enggak bisa sama Aya!" Gilang
diam, Miranda minta Bima buat tak menekan Gilang.

Keesokan harinya, Cahaya mau siap-siap cari kerja, sambil browsing di Google, dia lihat ada lowongan.. Cahaya bilang ke Rahman, ada beberapa lowongan kerja, dia mau kasih lamaran.

Di rumah, Bima makan dengan Erick dan Miranda, Gilang tak ada, Miranda minta tolong pembantu cek di kamar. Erick bilang ke Miranda, tak usah di cek cek, Gilang pasti baik baik-baik saja.

Aya dan Rahman ke makam ibunya, di sini Rahman menaruh bunga dan menangis bicara di depan makamnya. Rahman bilang dia sudah bertemu  orang yang dulu menabraknya. Aya di sini sedih.

Di rumah Rahman, Vina marah banget karena Debco memaksa ambil kulkas. Vina bertengkar  dengan penagih utang yang bawa kulkas dengan mobil pickup. Si penagih utang malah bilang dia mau teriak ke tetangga? Biar tetangga jadi tahu?

Cahaya di jalan, dia siap cari kerja, Aya menyemangati dirinya. Aya sedang browsing lagi dan list lowongan-lowongan yang akan dia datangi hari itu. Dia lihat ada lowongan di resto.

Di sebuah restoran, Aya masukkan lamaran. Pas dia menemui pemilik, karyawan dan orang-orang di restoran ini kaget dan kemudian mencemooh. "Lho.. kamu kan pacarnya Gilang yg ngetop itu.. udah diputusin yaa.."

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.