Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

Binsar Hutapea Kamis, 15 Oktober 2020 17:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 15 Oktober 2020

Mobil rombongan berjalan lagi. Sam, Cinta, Mentari masih duduk paling belakang. Sam masih kesal dan jadi bertengkar sambil bisik-bisik di jok belakang dengan Cinta.
Tapi lalu malah mobil lewat turunan dan rem blong. Semua syok banget. Sam biarpun kesal tapi langsung lindungi Cinta. Pegang Cinta dan Mentari erat-erat.

Sam sudah berada di bawah jurang. Gio susul dan mereka temukan bangkai mobil yang masih terbakar. Sam dan Gio mendekat dengan cemas tapi mereka tak temukan Cinta dan Mentari.

Mobil Novan, Novi, Vina sudah bersih. Mereka lega, sekarang tak ada jejak. Kira pura-pura bego saja. Pura-pura enggak tahu apa-apa soal ini. Pokoknya, mereka harus simpan
rapat-rapat rahasia ini.

Intan di kamar lagi menyeterika sambil menonton berita dan malah lihat berita kecelakaan mobil jatuh ke jurang yang memakan 2 korban yaitu seorang ibu muda bernama Cinta dan putrinya yang bernama Mentari.

Ariel masih di tepi jurang. Ada telepon dari Intan. Ariel tercekat tapi lalu angkat. Intan dengan cemas bilang, "Mas barusan Intan dengar berita."

Sam dan Gio masih lakukan pencarian. Tapi lalu Tim SAR lihat cuaca memburuk. Tapi Tim SAR mau berhenti dul karena tak aman. Karena daerah itu rawan longsor dan akan terjadi hujan deras.

Cinta di sungai terapung-apung. Hujan deras. Cinta makin cemas karena badan Mentari makin dingin..

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.